Jerawat Dengan Masker Madu

Masker madu merupakan salah satu solusi terbaik sebagai cara menghilangkan bisul alasannya yakni berasal dari materi alami. Semua jenis madu bermanfaat untuk membuat kulit lebih mengagumkan dan menghilangkan jerawat, kecuali madu yang sudah berbahan kimia. Masker madu sebaiknya dibuat dari madu murni alasannya yakni efeknya sangat baik bagi kulit yaitu menyejukkan kulit yang meradang alasannya yakni jerawat. Hal tersebut terjadi alasannya yakni madu membunuh bakteri, selain itu madu juga dapat digunakan untuk memudarkan bekas jerawat.
Berikut yakni cara menghilangkan jerawat dengan masker madu :
1        Cucilah muka anda dengan air hangat.
Air hangat konon dapat membuka pori-pori kulit wajah biar kotoran pada kulit wajah dapat keluar dengan lebih mudah. Jadi, disini madu berfungsi untuk menghilangkan kotoran yang masih menempel di permukaan kulit wajah.
2        Bersihkan sisa-sisa air dengan kapas/tissue.
Kapas dan tissue yang digunakan harus berasal dari materi yang halus untuk membersihkan sisa-sisa air tersebut. Jangan gunakan handuk alasannya yakni kebersihan handuk kadang tidak terjaga.
3        Oleskan madu.
Madu dioleskan ke seluruh permukaan wajah anda secara merata. Gunakan secukupnya dn merata, jangan menggunakan berlebihan.
4        Olesan madu kedua.
Setelah 5 menit, madu dioleskan kembali ke seluruh permukaan wajah untuk kedua kalinya.
5        Tunggu mengering dan bilas.
Biarkan madu mulai mengering dalam waktu 15 – 30 menit, kemudian  bilas wajah dengan sabun wajah herbal alami.

Anda mampu mencoba membuat masker madu sebagai cara menghilangkan jerawat. Lakukan minimal 2 – 3 dalam seminggu yaa. Selamat mencoba!