Cara Alami Menghilangkan Kaki Bengkak

Cara Alami Menghilangkan Kaki Bengkak

Cara Alami Menghilangkan Kaki Bengkak- Banyak orang yang berpendapat bahwa kaki bisul yakni hal yang biasa dan ini tidak memerlukan perhatian khusus. namun membengkaknya kaki ini mampu membuat frustasi dan tidak nyaman. sebagian besar bagi yang menderita, beban ini disebabkan oleh terlalu lama berdiri, kelebihan berat tubuh dan juga dengan lama duduk.

Pada artikel kali ini ada beberapa tips yang akan membantu anda untuk menyingkirkan persoalan yang disebabkan oleh kaki bengkak.

Hal pertama yang harus anda lakukan yakni berhenti mengkonsumsi garam. Jika anda ingin mengkonsumsi garam gunakan garam Himalaya atau garam laut. mungkin Kita terbiasa makanan asin dan apabila mengkonsumsi makanan tanpa garam rasanya hambar. namun untuk menghindari hal ini anda mampu menyiapkan makanan anda dengan menambahkan air lemon atau beberapa rempah-rempah herbal ibarat daun peterseli dan adas.

Mereka sangat bermanfaat karena mereka memiliki sifat diuretik. anda juga harus mengkonsumsi air dengan jus lemon sebanyak mungkin sepanjang hari. Selama hari animo panas sebaiknya anda mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang memiliki efek diuretik besar lengan berkuasa ibarat melon, mentimun, semangka dan stroberi.

Gunakan akar peterseli untuk membuat diuretik yang sangat baik
Tuangkan 400 ml lebih air yang mendidih dan campurkan satu sdm daun peterseli atau akar. tutup dan biarkan bermalam. Keesokan paginya saring teh. Tambahkan jus dari 1 jeruk lemon dan konsumsi 100 ml 3 kali per hari. Kemudian berhenti sejenak selama tiga hari. Obat ini harus dikonsumsi hingga bisul hilang.

Gunakan biji rami jikalau kaki anda bengkak
Masukan 4 sdt biji rami dalam 1 liter air. Masak selama sekitar 10-15 menit. Kemudian, keluarkan dari kompor, tutup dan biarkan di beberapa kawasan yang hangat selama satu jam. buat jus dari satu lemon dan tambahkan dalam teh. konsumsi pada siang hari. Setelah dua ahad pembengkakan akan hilang.

Oleskan larutan garam untuk mencegah pembengkakan kaki
Dalam 10 liter air yang hambar encerkan 1 kg garam. setiap malam sebelum anda beranjak tidur ambil satu handuk bersih, rendam dalam campuran ini dan terapkan pada kaki anda. biarkan tinggal selama 20 menit. lakukan cara ini setiap malam selama 10 hari. pembengkakan akan hilang tanggapan dari peningkatan buang air kecil yang akan dimulai setelah cara ini.