10 Herbal Alami Terbaik Untuk Insomnia

10 Herbal Alami Terbaik Untuk Insomnia

10 Herbal Alami Terbaik Untuk Insomnia- Kita semua tahu bahwa tidur sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan kita. dengan tidur yang nyenyak kita akan merasa lebih energik dan lebih bahagia. namun beberapa orang mengalami kesulitan dalam menerima tidur yang nyenyak, atau mereka sering berdiri pada malam hari dengan kesulitan kembali untuk tidur dan jadinya mereka merasa lelah sepanjang hari.

Masalah tidur mampu eksklusif atau tidak eksklusif akan mensugesti sistem fisiologis, menyerupai otak dan sistem saraf, sistem kardiovaskuler, fungsi metabolisme dan sistem kekebalan. namun di sini akan ditulis ihwal materi alami untuk meningkatkan gangguan tidur, dan berikut ini ada 10 herbal terbaik untuk insomnia.

1. Bunga Chamomile
Tanaman ini mengandung flavonoid tertentu yang dapat mengurangi kecemasan dan memiliki efek menenangkan, yang membantu untuk mempromosikan tidur yang lebih baik. anda mampu menggunakan tanaman chamomile ini sebagai minuman teh atau anda berendam di kamar mandi dengan menuangkan bunga chamomile.

2. Akar Valerian
Akar Valerian digunakan sebagai pengobatan obat penenang dan anti kecemasan, dan ini merupakan materi umum dalam produk yang dipromosikan sebagai obat penenang ringan dan alat bantu tidur untuk ketegangan saraf dan insomnia. Ini meningkatkan kualitas tidur dan membantu anda tertidur lebih cepat. akar kering ini mampu disiapkan sebagai teh.

3. Tanaman Kava Kava
Tanaman ini telah terbukti membantu mengurangi kecemasan, stres dan gangguan saraf yang menghasilkan perasaan relaksasi. Akar mampu dikunyah. Namun ada kekhawatiran yang serius bahwa kava kava dapat menimbulkan kerusakan hati, jadi sebelum anda mengambil ramuan ini, tanyakan kepada dokter anda apakah aman tanaman ini untuk anda.

4. Bunga Passionflower
Passionflower ialah obat penenang tradisional dan ini mengurangi kecemasan dan umumnya yang digunakan untuk mengobati insomnia. materi kimia dalam passionflower memiliki menenangkan, merangsang tidur, dan menghilangkan efek kejang otot. Beberapa penelitian menawarkan bahwa minum teh passionflower satu jam sebelum tidur dapat membantu meningkatkan perasaan kualitas tidur.

5. Oat (Bubur gandum)
Oat mengandung melatonin yang merupakan hormon alami yang membantu mengatur siklus tidur dan karbohidrat kompleks yang dapat membantu lebih banyak triptofan masuk ke otak untuk membantu Anda tidur. Hal ini juga mengandung kadar tinggi vitamin B6 dan mineral lain yang membantu mendukung fungsi saraf yang tepat. Walaupun anda berpikir oatmeal hanya sebagai makanan sarapan, hal ini juga ialah pilihan yang baik untuk camilan tidur.

6. Lemon balm
Lemon balm memiliki efek menenangkan sehingga mereka membantu untuk kecemasan, duduk perkara tidur, dan gelisah. ini digunakan sejauh periode pertengahan untuk mengurangi stres dan kecemasan dan mempromosikan tidur. Beberapa studi menawarkan bahwa lemon balm dikombinasikan dengan bumbu menenangkan lain menyerupai valerian dan chamomile akan membantu mengurangi kecemasan dan mempromosikan tidur.

7. St. John Wort
Pengobatan herbal ini juga untuk depresi yang akan mengobati insomnia dengan mempromosikan tidur nyenyak yang menyeimbangkan siklus tidur. Ini tersedia dalam bentuk tablet, kapsul, teh atau tingtur untuk anda memilih sendiri. Ini mungkin memakan waktu beberapa ahad hingga efek penuh perhatian. Tanaman ini telah dikenal untuk mengganggu dengan obat resep tertentu, jadi akan lebih baik untuk anda memeriksa dengan dokter sebelum obat herbal ini aman untuk anda gunakan dengan obat lain.

8. Selada liar
Selada liar memiliki efek obat penenang ringan pada badan dan ini digunakan untuk menenangkan kecemasan dan mempromosikan tidur. selada liar memiliki menenangkan, santai, dan nyeri efek menghilangkan. Ekstrak daun selada liar berasal dari daun, getah dan biji Lactuca virosa, tanaman berdaun liar. selada liar dapat dikombinasikan dengan valerian untuk meningkatkan sifat sedatif, dan tersedia sebagai teh atau sebagai tablet. Penggunaan selada liar tidak dianjurkan kalau anda sedang hamil atau menyusui.

9. Bunga California Poppy
California poppy mengandung materi kimia yang dapat menimbulkan relaksasi dan kantuk. Ini mengurangi kecemasan, menginduksi tidur dan meningkatkan kualitas tidur anda juga. Anda mampu mengombinasikannya dengan valerian untuk obat penenang kuat. Anda dapat menggunakannya sebagai teh.

10. Bunga Lavender
Ada penelitian yang telah menemukan bahwa efek bunga lavender ini sangat bermanfaat untuk dicoba sebagai terapi alternatif. Lavender yang paling sering digunakan sebagai bentuk aromaterapi. dengan menghirup aroma dapat membantu dengan relaksasi, yang kemudian pada gilirannya dapat mengobati insomnia. selain menggunakan lavender sebagai minyak esensial, hal ini juga banyak menggunakan lavender internal dengan mengambil sebagai teh.