Dua Bahan Alami untuk Mendapatkan Tidur Nyenyak

Dua Bahan Alami untuk Mendapatkan Tidur Nyenyak

Ada cara yang sehat dan alami untuk pertempuran dengan insomnia yang mengganggu anda tidur nyenyak setiap malam? anda tidak perlu selalu menggunakan obat tidur atau perubahan contoh makan yang menyeluruh untuk meningkatkan tidur anda.

Hanya menggunakan dua materi umum, ini pasti anda memilikinya di dapur anda dan sekarang anda dapat meningkatkan kualitas tidur anda sehingga anda tidak akan pernah bangkit dengan perasaan yang gelisah lagi.

Pentingnya Tidur
Kurang tidur sangat kuat bagi kesehatan kita. Kurang tidur akan mengganggu fungsi kognitif keesokan harinya, ini akan membuat anda gelisah dan kurang energik. bahkan dia mampu meningkatkan risiko kanker berkembang dan melemahkan sistem kekebalan badan anda.

Madu untuk menerima tidur lebih baik
Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Swiss, konsumsi triptofan ini ditemukan untuk meningkatkan kualitas tidur dan suasana hati secara keseluruhan pada orang cukup umur dengan dilema tidur.

Gula alami yang ditemukan dalam madu mengakibatkan insulin dan ini memungkinkan triptofan, senyawa yang terkenal untuk membuat kita mengantuk setelah makan. Kaprikornus daripada makan makanan lain, coba satu sendok atau dua madu sebagai gantinya.

Garam untuk menerima tidur lebih baik
Meskipun kita sering mendengar bahwa garam dapat menjadi permasalahan serius pada kesehatan jantung, namun kita semua membutuhkan natrium dalam makanan kita untuk bertahan hidup. Garam bukan musuh kita namun dia banyak memiliki manfaat kesehatan, dan disaat untuk menerima tidur malam yang baik, hal ini benar-benar dia mampu menjadi teman.

Dengan menambahkan garam pada tubuh, anda dapat memastikan bahwa sistem saraf parasimpatis anda bergerak sebaliknya, yang memungkinkan untuk tidur malam yang baik dan kurang kepeningan disaat anda bangkit di pagi hari.

Solusi Sederhana untuk Tidur nyeyak
Cobalah campuran sederhana ini setiap malam sebelum tidur :

Campur madu organik (2 sendok teh) dengan garam laut (1/4 sendok teh) dan makan hingga habis. hal Ini semua ada untuk itu.

Penelitian telah menyampaikan bahwa kedua materi ini dapat meningkatkan kualitas tidur dan membuat untuk keesokan hari istirahat cukup. dengan menggabungkan dua materi bersama-sama, anda mampu mengalahkan kembali susah tidur. tapi jangan hanya berhenti di sini, baca terus untuk menemukan cara alami lain untuk menerima tidur yang lebih baik.

Cara lain untuk mampu tidur nyeyak
Cara melatih otak anda untuk tertidur dalam waktu kurang dari 1 menit
Sebuah latihan sederhana dapat membantu anda tidur nyenyak dan mengelola situasi stres dengan cara yang lebih baik.

Penelitian yang dipromosikan oleh Harvard berpendidikan Dr. Andrew Weil, teknik pernapasan, yang dikenal sebagai 4-7-8, akan mengubah fisiologi badan anda dan mengubah keadaan pikiran anda. Metode yoga ini mungkin cara termudah untuk mencapai relaksasi yang mendalam di tengah-tengah kegiatan kesibukan anda yang akan memungkinkan anda untuk melaksanakan tidur cepat.

Makanan lainnya untuk Tidur Lebih Baik
Di sini ada makanan tertentu untuk tidur yang lebih baik:

1. Makanan yang mengandung zinc dan magnesium
Mineral ini penting untuk tidur yang sehat. anda dapat menggunakan magnesium atau seng embel-embel untuk pinjaman tidur, atau anda mampu mendapatkannya melalui nutrisi.

Sumber yang baik dari magnesium adalah: daun hijau gelap, kacang-kacangan dan biji-bijian (terutama biji labu), ikan, alpukat, pisang, yogurt, buah-buahan kering dan cokelat gelap.

Sumber yang baik dari seng adalah: seafood, daging sapi, kacang-kacangan dan biji-bijian, gandum dan produk susu. Gabungkan makanan ini dan makan mereka untuk makan malam semoga masuk ke suasana hati mengantuk.

2. Makanan yang mengandung melatonin
Melatonin yaitu hormon yang dibuat oleh kelenjar kecil di otak. Melatonin membantu mengontrol siklus tidur dan bangkit anda. Ceri yaitu salah satu sumber yang paling terkonsentrasi melatonin, dan jumlah yang sangat kecil itu ditemukan dalam makanan menyerupai pisang, beras, tomat, biji dan gandum. anda juga dapat membelinya sebagai suplemen.