Kanker Akan Hilang Jika Anda Minum Air ini Setiap Hari!

Kanker Akan hilang Jika Anda Minum Air ini Setiap Hari!

Kadar pH dalam jaringan badan seseorang cukup bervariasi. beberapa bab badan bisa bersifat basa, tetapi bisa juga bersifat asam. Menurut mahir medis, lebih 95% dari semua jenis kanker hidup di dalam jaringan badan yang terlalu asam. penelitian juga menyatakan bahwa kanker tidak dapat bertahan hidup di lingkungan badan basa dengan nilai pH 7,36 atau lebih.

Jadi, kalau anda memiliki lingkungan asam dalam badan anda, anda berisiko lebih tinggi terkena kanker dan sejumlah penyakit lain juga menyerupai osteoporosis, diabetes, penyakit jantung dan penyakit kronis lainnya.
Untungnya, dengan resep yang sederhana ini, anda dapat menciptakan lingkungan basa dalam badan anda yang membawa anda hanya 5 menit untuk menyiapkan.

Apakah anda tahu bahwa air alkali dapat membantu meningkatkan kesehatan anda?
Pada dasarnya, minuman air alkali banyak memberi manfaat bagi kesehatan anda, alasannya ialah kemampuan ia dalam menetralkan pH cairan badan yang cenderung asam akhir banyak sekali problem kesehatan serta mengkonsumsi makanan atau menghirup udara yang mengandung racun. hal ini ia memiliki tingkat pH yang lebih tinggi daripada air minum biasa dan banyak orang percaya bahwa ia dapat menetralkan asam dalam badan anda. jadi, anda dapat mempersiapkan air alkali ini di rumah anda.

Berikut yang anda perlu:
• 1 lemon organik (dicuci dan iris)
• 2 L air murni
• 1 sendok makan garam Himalaya

Cara:
• Isi air dalam botol beling kemudian tambahkan irisan lemon, tapi jangan hingga anda memeras jus. setelah itu, tambahkan garam Himalaya.
• Tutup botol beling dan biarkan semalaman pada suhu kamar.
• Sebaiknya anda minum 3 gelas air akali di setiap pagi hari dalam kondisi perut kosong dan anda akan melihat hasil yang sangat cepat.