6 Tips Diet Tina Toon yang Super Jitu, Turun Hingga 25 Kg

Siapa sih yang tak mengenal artis cilik di jamannya yang terkenal dengan lagu bolo-bolo nya ? yup , berjulukan Tina Toon artis cilik yang sekarang sudah berajak cendekia balig cukup akal ini kini berpenampilan sangat berbeda . kalau semasa kecilnya terkenal dengan tubuh gemuk nan lucu . Tina toon sekarang lebih berpenampilan cendekia balig cukup akal dan bertubuh ramping .
 
6 Tips Diet Tina Toon yang Super Jitu, Turun Hingga 25 Kg
  Sebagian besar orang tentu ingat si penyanyi cilik berjulukan Tina Toon yang terkenal alasannya yaitu lucu, gemuk, dan menggemaskan. Muncul kembali di layar televisi, pemilik nama asli Agustina Harmanto itu kini sudah menjadi seorang artis perempuan rupawan dengan berat tubuh proporsional. Rupanya, dia telah sukses menjalankan acara diet sampai mencapai angka penurunan 25 kg. Penasaran ingin mencoba diet ala Tina Toon? Simak ulasannya berikut ini.


 

Jadwal Cake dan Es Krim

Agar tidak terlalu membatasi menu makan dengan diet yang super ketat, Tina tetap menunjukkan kesempatan pada dirinya sendiri untuk menikmati cake dan es krim. Namun, porsi untuk kedua camilan tersebut tetap dibatasinya, bahkan hanya dengan porsi yang sangat sedikit. Ini hanya dilakukannya ketika dia memang benar-benar menginginkan dua jenis camilan yang menarik hati itu.

Rajin Berolahraga

Untuk menyempurnakan acara
diet sehat
yang dilakukannya, Tina menjadwalkan olahraga setiap dua hari sekali secara teratur. Biasanya, dia lebih memilih untuk pergi berenang atau
gym
di
fitness center.
Langkah terakhir ini dia lakukan untuk mencapai target berat tubuh 53 kg.

Mencoret Nasi dari Menu Makan

Untuk mendukung acara penurunan berat badannya, tips yang pertama yaitu
mengganti nasi
dengan makanan pokok lain.
Tina Toon
menerima karbohidrat yang diharapkan tubuhnya dari kentang rebus dan umbi-umbian. Cara ini bahkan dilakukannya sampai sekitar 8 bulan.

Sarapan ala Tina Toon

Tina tahu benar bahwa
sarapan
merupakan hal yang penting alasannya yaitu akan menunjukkan energi untuk menjalankan aktivitas. Karena itu, dia tetap sarapan dengan sereal berbahan dasar gandum dengan susu rendah lemak. Menurut para ahli, langkah ini sangat sempurna alasannya yaitu gandum mengandung karbohidrat, sedangkan susu rendah lemak baik untuk mengontrol berat badan.

Makan Siang ala Tina Toon

Untuk menu makan siang, Tina lebih memilih mengonsumsi makanan menyerupai orang pada umumnya. Namun, menu makan siang ini tetap harus menghindari nasi. Kadang, dia menyiapkan menu menyerupai ayam bakar, sayuran, serta lauk pauk dengan protein nabati menyerupai tahu dan tempe.

Makan Malam ala Tina Toon

Diet Tina Toon di malam hari yaitu dengan mengganti makan malam dengan buah-buahan. Biasanya, Tina memilih untuk makan buah pir, anggur, jeruk, atau
pisang
sebagai menu makan malamnya. Selain itu, buah-buahan juga menjadi camilan favoritnya ketika dia lapar.



Nah, itulah 6 tips diet Tina Toon yang mampu Anda contek untuk acara penurunan berat tubuh Anda. Untuk mampu sukses melakukannya, rupanya Tina memiliki dorongan atau niat yang berpengaruh dengan diimbangi konsistensi diri. Itulah yang membuatnya berhasil menurunkan berat tubuh sampai sekarang tampil menjadi rupawan dengan berat tubuh ideal. Selamat mencoba!