dengan Jeruk Nipis

dengan Jeruk Nipis | Masalah abuh seringkali menghantui kita. Meskipun sudah diobati, abuh tetap saja nakal dan timbul di wajah. Terkadang, setelah abuh teratasi malah timbul bekas abuh dan bahkan abuh lainnya. Ada banyak sekali cara menghilangkan jerawat. Mulai dari cara yang paling cepat hingga cara yang membutuhkan proses. Mulai dari cara yang mahal hingga cara yang murah.

Salah satunya ialah cara menghilangkan abuh secara tradisional. Untuk mengatasi problem jerawat, kita ternyata masih mampu memanfaatkan banyak sekali materi alami. Salah satunya ialah dengan buah-buahan. Berbagai tumbuhan dan buah memang seringkali kita lihat menjadi salah satu materi pembuat produk kosmetik. Berbagai diantaranya menyerupai pengecap buaya, bengkoang, dan jeruk nipis.

Nah, untuk anda yang bermasalah dengan abuh sekarang ini sudah tak perlu merasa khawatir lagi. Sebab dalam artikel ini aku akan membahas salah satu cara ampuh mengatasi jerawat. Yakni cara menghilangkan abuh dengan jeruk nipis.

dengan Jeruk Nipis Sebagai Bahan Alami


cara menghilangkan abuh dengan jeruk nipis


1. Resep 1

Cara yang pertama ialah dengan memanfaatkan dagingnya. Anda sediakan beberapa jeruk nipis yang tidak terlalu muda tapi juga tidak terlalu matang. belahlah menjadi 2 episode dan gunakan jeruk nipis dengan cara pribadi dioleskan di wajah yang berjerawat.

Biarkan selama beberapa menit. Setelah final bilaslah dengan air bersih. Anda akan mencicipi sedikit perih alasannya jeruk nipis yang dioleskan di wajah berjerawat. Hal ini wajar alasannya kandungan vitamin C dalam jeruk nipis sudah bereaksi.

2. Resep 2

Cara menghilangkan abuh dengan jeruk nipis yang kedua yakni dengan mencampurkan air hangat dan jeruk nipis. Caranya sangat mudah, anda siapkan jeruk nipis kemudian belah menjadi 2. Peraslah airnya dan campurkan dengan sedikit air hangat.

Gunakanlah air itu dengan cara membasuhkannya ke muka hingga terasa bersih. Diamkan beberapa waktu lalu bilaslah memakai air yang bersih.

3. Resep 3

Cara mengatasi abuh dengan jeruk nipis selanjutnya ialah dengan mencampurkannya bersama materi alami yang lain, yakni madu. Anda mampu memeras air jeruk nipis, ambil 1 sendok makan saja dan letakkan di wajah. Tambahkan dengan madu sebanya 1 sendok teh. Aduklah hingga rata, lalu gunakan sebagai masker wajah.

Pastikan anda mengoleskan campuran jeruk nipis dengan madu ini secara teratur di area wajah yang ada jerawatnya. Sebaiknya anda juga mengoleskan di episode lainnya. Alias oleskan di seluruh wajah anda. biarkan selama 15 menitan lalu wajah boleh dibilas. Anda mampu melaksanakan cara ini setiap hari hingga abuh di wajah bernar-benar menghilang.

Nah, itulah beberapa cara menghilangkan abuh dengan jeruk nipis. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memecahkan problem abuh dan bekasnya yang membandel. Baca juga cara menghilangkan abuh batu.