Inilah Jerawat Batu Secara Alami

Kaum cendekia balig cukup akal seiring dengan perkembangan jasmaninya sering dirisaukan dengan problem nanah di wajah. Lebih-lebih nanah watu yang kelihatan besar dan juga terasa sakit jikalau dipencet. Mereka risau alasannya ialah nanah membuat penampilan menjadi tidak menarik. Tidak sedikit diantara mereka memakai obat penghilang jerawat. Memakai obat penghilang nanah jikalau tidak cocok akan menyebabkan resiko besar pada kulit wajah. Wajah mampu menjadi rusak. Banyak kasus para pemakai obat anti nanah yang mengalami ketidakcocokan yang jadinya kulit wajahnya menjadi rusak. Kita tentu tidak kepingin mengalami menyerupai ini bukan? Ada beberapa cara menghilangkan nanah watu secara alami. Sudahkah anda tahu bagaimana cara menghilangkan nanah watu secara alami?

Beberapa cara menghilangkan nanah watu secara alami

Ada beberapa materi alam yang mampu dipakai untuk membasmi nanah batu. Inilah beberapa cara menghilangkan nanah watu secara alami. Pertama, menghilangkan nanah watu dengan putih telur. Caranya ambillah putihnya telur kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat. Tunggu kurang lebih 15 menit. Setelah itu lalu dibersihkan dengan air bersih. Putih telur ini membantu mengurangi keluarnya minyak pada wajah. 

Kedua, menghilangkan nanah watu dengan tomat. Tomat ialah buah yang cantik yang banyak mengandung vitamin c dan cantik untuk kesehatan mata. Selain itu juga mampu dipakai untuk menghilangkan nanah dan komedo. Cara menghilangkan nanah watu secara alami dengan tomat ialah sebagai berikut. Ambil satu buah tomat. Belahlah tomat tersebut menjadi dua episode lalu oleskan /gosokan serpihan tomat itu ke wajah yang berjerawat. Diamkan kurang lebih 15 menit-1jam. Setelah itu gres dibilas dengan air bersih.

Ketiga, cara menghilangkan nanah watu secara alami dengan bawang putih. Bawang putih ialah salah satu bumbu masakan yang memberi penyedap rasa. Perlu anda ketahui bahwa bawang putih juga mampu dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Caranya, haluskan bawang putih, lalu oleskan ke wajah yang berjerawat. Diamkan selama kurang lebih 15 menit, setelah itu kemudian dibilas. Selain dengan mengoleskan bawang putih yang telah dihaluskan, juga mampu dengan mengonsumsi/ memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Kedua cara ini sama-sama efektif menghilangkan jerawat. Tinggal anda cocok pakai yang mana.