Komedo Dengan Cepat


Cara menghilangkan komedo dengan cepat pasti dicari oleh semua orang. Komedo merupakan problem di wajah yang sangat menganggu. Komedo berbentuk bintik putih yang terdapat di episode hidung, pipi atau jidat. Komedo muncul sebab minyak berlebih di wajah, bubuk yang menempel dan masih banyak lainnya. Sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan komedo. Anda mampu menghilangkan dengan jarum, menggunakan pembersih komedo dan lainnya. Tetapi semua cara tersebut dapat membuat pori-pori membesar dan komedo akan kembali lagi. Lebih baik menggunakan cara yang alami dan mampu menghilangkan komedo dengan cepat.

Kulit Jeruk

Biasanya anda akan pribadi membuang kulit jeruk saat memakan jeruk. Tetapi sekarang anda mampu mencoba untuk memanfaatkan kulit jeruk sebagai salah satu cara menghilangkan komedo dengan cepat. Anda mampu menggunakan kulit jeruk apa saja. Tetapi gunakan kulit jeruk yang masih segar dan jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu. Caranya sangatlah mudah, ambil kulit jeruk kemudian gosokan pada episode wajah yang terdapat komedo. Gosokan secara perlahan dengan begitu komedo anda akan ikut terangkat dan kulit wajah anda bersih.

Es Batu

Selain menggunakan kulit jeruk, anda juga mampu mencoba menggunakan es kerikil untuk cara menghilangkan komedo dengan cepat. Es kerikil secara tidak pribadi juga mampu membantu mengecilkan pori-pori. Caranya sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda mampu mengambil satu buah es kerikil lalu usapkan pada episode wajah yang terdapat komedo. Usapkan secara perlahan kurang lebih selama 10 menit. Lakukan cara ini secara rutin, anda mampu melakukannya setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.

Dengan melaksanakan dua cara diatas, komedo di wajah anda akan bersih dengan cepat dan tidak akan kembali lagi. Tetapi anda juga harus tetap membersihkan wajah anda. Komedo datang di wajah yang tidak pernah dibersihkan dan di rawat. Kaprikornus lakukan perawatan secara rutin pada wajah anda. Seperti basuh muka minimal 2 kali dalam sehari, bila melaksanakan acara di luar rumah harus segera dibersihkan dan masih banyak lainnya. Semoga cara menghilangkan komedo dengan cepat di atas, mampu membantu mengatasi komedo membandel anda.