Bekas Jerawat Alami Dengan Masker Nanas

Bekas benjol disebabkan oleh benjol yang sudah mengering, walaupun bekas benjol tidak berbahaya, namun bekas benjol membuat penampilan kita menjadi tidak pede. Cara menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan bahan-bahan dari alam yang berada di sekitar kita, contohnya buah nanas.

Buah nanas berasal Brasil yang merupakan buah tropis. Kandungan air dalam nanas cukup banyak sehingga rasa buah nanas amat segar. Sebagian wanita takut memakan buah nanas karena kabarnya buah nanas dapat menyebabkan peningkatan jumlah keputihan. Tapi sebaliknya, buah nanas ternyata mempunyai banyak manfaat, salah satunya sebagai cara menghilangkan bekas jerawat.

Buah nanas hanya perlu diolah sebagai masker bila ingin menggunakan sebagai pengusir bekas jerawat. Selain sebagai menghilangkan bekas jerawat, masker nanas juga mempunyai manfaat untuk membuat warna kulit tidak belang-belang, serta menimbulkan kulit akhir polusi, paparan sinar matahari menjadi lebih rileks dan Berikut ini akan di paparkan wacana cara pembuatan masker nanas. 

Pertama, kita membutuhkan materi 100 gram nanas yang sudah diparut, 50 gram mentimun yang sudah diparut juga, dan 1 sendok makan madu. 

Kemudian campur semua materi tadi dan aduk hingga mengental, setelah mengental pulaskan masker nanas tersebut ke seluruh adegan wajah dalam kondisi rileks. Pertama kali mencoba ada rasa agak perih, namun anda akan merasakn wajah lebih segar dan nyaman. 

Biarkan masker nanas tersebut hingga mengering alami.

Setelah kurang lebih 20 – 30 menit, bersihkan residu masker nanas dan bilas wajah dengan menggunakan air dingin. 


Lakukanlah penggunaan masker nanas ini setiap minggu, biar kulit wajah menjadi lembut serta cerah cemerlang. Itulah tips Bekas Jerawat menggunakan masker nanas dan selamat mencoba.