Bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Pacar Seperti Impianmu

Mendapatkan pacar impian - Kebanyakan pria atau wanita tentu memiliki kriteria tersendiri dalam pikiran mereka untuk menentukan aksara pasangan dalam hidupnya. Kebanyakan pria menyukai wanita yang anggun , rupawan , menarik , memiliki sisi feminin (keibuan) dll sedangkan kebanyakan wanita menyukai pria dengan aksara hangat , supel , lucu , berdikari dsb. Terlepas dari hal di atas , setiap pria maupun wanita pastinya akan melalui masa pendekatan untuk mengenal kepribadian terlebih dahulu sebelum dirinya menjalani korelasi asmara dengan pria atau wanita yang ia dekati.

Bagaimana Cara Jitu Mendapatkan Pacar Seperti Impianmu
Source Image: Yourtango.com
Tentu membutuhkan perjuangan yang keras , kegigihan dan kesabaran untuk menaklukkan pria atau wanita idaman menyerupai apa yang kau impikan. Butuh proses dan waktu untuk mendapatkannya , alasannya yakni seiring waktu rasa ketertarikan akan mulai muncul ketika anda berusaha mendapatkannya dengan lebih keras. Rasa ketertarikan yang dapat terbangun dengan baik ketika melaksanakan pendekatan dengannya tentu menjadi modal besar Anda untuk menjalin korelasi asmara yang infinit dengan pria atau wanita yang Anda impikan. Berikut lima cara jitu yang dimaksud sebagaimana yang dilansir dari Askmen , antara lain:

Pengamatan / Observasi
Tentu yang dimaksud observasi disini bukan observasi atau pengamatan menyerupai yang dilakukan oleh para peneliti hehehehe.. Observasi yang dimaksud disini yakni suatu pemahaman untuk menentukan dan mengenal dengan baik sosok pria / wanita yang benar-benar sesuai dengan tipe Anda. Anda tentu memiliki gambaran gambaran tersendiri wacana bagaimana tipe atau aksara pacar yang ingin didapatkan mampu sahabat sekolah atau kuliah anda , rekan sekantor atau bahkan wanita yang belum anda kenal sekalipun.

Pengamatan ini bertujuan untuk menentukan tipe atau aksara orang yang ingin anda dekati sesuai dengan aksara pria atau wanita yang anda idamkan. Namun , yang sebaiknya lebih dapat Anda utamakan untuk menemukan sosok yang berkualitas yakni disaat seorang memiliki kepridian yang baik. Artinya aksara intenal yang ideal harus lebih Anda utamakan untuk menciptakan rasa nyaman nantinya ketika Anda sudah menjalin korelasi asmara , ketimbang hanya mengenal sosok mereka dari bentuk fisiknya semata. Tentu saja apalagi anda mencari korelasi yang serius alasannya yakni kenyamanan yakni yang terpenting.

Pengenalan / Introduction
Tentu untuk memuluskan menerima hati seseorang yang ingin anda dapatkan yakni mengenalnya lebih dekat. Baik bagi anda yang sudah mengenalnya ataupun belum mengenalnya. Pengenalan dan pendekatan ini perlu anda lakukan untuk modal membangun korelasi yang lebih intim dan membuat jarak menjadi lebih dekat dan nyaman , alasannya yakni jarang sekali ada wanita atau pria yang gres saja dikenal mau membangun korelasi , jikapun ada tentu mereka memiliki alasan maupun maksud tersendiri yang mungkin tidak anda ketahui.

Saat Anda sudah menemukan sosok seorang yang sesuai dengan aksara eksternal dan intenal dengan baik , maka langkah yang kini dapat Anda lakukan yaitu dengan memulai untuk berkenalan satu sama lain dan kalau anda sudah mengenalnya dengan baik maka yang perlu anda lakukan yakni pendekatan lebih intens. Tentu Anda akan masih menjadi sosok absurd dimata si dia. Sehingga membutuhkan perjuangan yang gigih untuk memperkenalkan kepriadian Anda.

Membangun Chemistry
Chemistry yakni kata lain dari kecocokan , sejalan , sehati atau nyambung hehehehehe... Tentu setelah anda melaksanakan pengenalan satu sama lain , melaksanakan pendekatan selanjutnya yakni membuat kalian berdua merasa cocok atau menemukan kecocokan dalam hubungan. Maka hal yang menjadi terget Anda selanjutnya yakni membangun chemistry antara Anda dan si dia. Anda tentu sudah akan menjadi sosok sahabat yang tidak lagi absurd baginya , layaknya Anda menyerupai teman-temannya yang lain yang sudah berada dalam bulat pergaulan kehidupannya ketika anda sudah mengenalnya lebih dekat.

Namun ketika anda ingin membangun korelasi dengannya tentu kata sahabat bersahabat saja tidak cukup alasannya yakni itu bukan target utama anda , anda membutuhkan kerja lebih keras untuk menemukan dan membangun kecocokan biar anda dan ia menemukan kenyamanan ketika anda menginginkan ia menjadi pacar atau pasangan anda. Maka cara yang mampu anda lakukan yakni dengan menyampaikan perhatian yang lebih merupakan cara yang sempurna untuk membuatnya paham sehingga disaat Anda sudah memahami maksud Anda berteman dengannya , masa pendekatan tentu akan menjadi lebih mudah. Memperlakukan si ia dengan cara istimewa merupakan inti dari setiap sikap yang Anda tunjukkan pada sang target. Sehingga nantinya chemistry antara Anda dan si ia akan terbangun dengan baik.

Keintiman / Intimacy
Intimacy merupakan suatu tahap dimana Anda mampertegas diri Anda bahwa sang target bukanlah seseorang yang semata-mata hanya menjadi sahabat Anda semata. Membangun kedekatan yang lebih dalam layaknya sahabat akan membuat sang target semakin terbuka dengan kehidupan pribadinya. Misalnya Anda sudah mengenal orang-orang terdekatnya menyerupai keluarga , sahabat dan juga para sahabatnya. Sehingga intimacy merupakan penyempurnaan dari chemistry yang sebelumnya telah Anda berdiri dengan sang target. Intimacy pun , akan menjadi masa dimana si ia sudah mencicipi bahwa Anda yakni sosok pria atau wanita yang berbeda dan berkualitas dimatanya. Pandangannya akan menilai Anda sebagai sosok yang telah sukses membuat hatinya tertarik.

Membangun Hubungan , Pacaran / Courtship
Nah ketika anda sudah mempraktekkan cara cara diatas wacana bagaimana menerima pacar idaman menyerupai diatas maka anda selanjutnya tinggal membangun korelasi dengan lebih baik. Hubungan lebih baik akan membuat korelasi anda lebih infinit , lebih intim dan seiring waktu ketika anda dan ia sudah mampu memahami satu sama lain maka anda mampu membangun korelasi yang lebih serius atau pernikahan. Semoga artikel diatas bermanfaat dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.