Cara Menghilangkan Tato Permanen Dengan Kapur Sirih Super Ampuh

Patut untuk di coba Cara menghilangkan tato permanen dengan kapur sirih dan sabun colek tanpa bekas dan rasa sakit , paling ampuh termasuk kategori metode tradisional.

Cara menghilangkan tato permanen dengan kapur sirih

Para pemilik tato permanen mestinya tahu betul jikalau gambar yang dibuat dikulit badan itu melekat selamanya.
Sebagian mereka menyesal atau bosan , serta ingin menghilangkannya.
Berbagai Cara menghilangkan tato , ada dengan cara mengiris kulit hingga paling canggih memakai teknologi laser.
Bahaya menghapus tato biasanya berupa bekas luka yang terkadang malah lebih merusak penampilan bila dibanding gambar tato itu sendiri. Baca juga: 14 Cara Menghilangkan Tato Permanen Tanpa Rasa Sakit

Nah ,  dengan cara tradisional ini akan lebih efektif juga murah , berikut cara menghilangkan tato dengan materi kapur sirih dan sabun colek.
BAHAN: Kapur Sirih , Sabun Colek
CARA PENGGUNAAN:
©Ambil sedikit kapur sirih dan sabun colek ke dalam piring , aduk hingga merata , Gunakan cuttonbud / tusuk gigi untuk mencolekkan campuran tadi ke atas tato dan oleskan hingga rata di bab tato tersebut.
©Tunggu hingga kering.
©Tunggu hingga campuran tadi mengering ©dan jangan di basuh setelah kering , Biarkan saja menempel hingga proses pengeringan memakan waktu agak lama dan akan terasa perih. Keprerihan yang terasa ke akar-akar seperti terangkat dan mati. Lakukan hal itu secara rutin , tabah dan ulet , nanti tahi lalat tersebut akan terkelupas sendiri.

Untuk isu lebih lengkap silahkan baca di sumber: obat penghilang tato di apotik