Rahasia Supranatural Raja Kayu Bertuah Kayu Stigi

BloggerBugis - Kayu stigi dapat tumbuh dengan baik pada tempat yang bersahabat dengan pantai atau laut, pohon stigi tumbuh dengan baik pada areal tanah berkapur. Ciri-ciri dari kayu stigi yakni mempunyai bentuk daun yang menyerupai dengan daun sawo beludru atau daun durian dimana pada bab bawah berwarna tembaga.

Kayu stigi yang masih muda memiliki warna putih agak kemerah-merahan dan pada dikala sudah bau tanah akan berubah warna jadi coklat tua. Kayu stigi akan karam kalau dimasukan ke dalam air.

Khasiat dan manfaat kayu stigi dijaman sekarang ini begitu popular diperbincangkan oleh masyarakat. Bahkan beberapa orang menjuluki kayu stigi ini sebagai raja kayu bertuah mungkin alasannya ialah abjad keras dan berpengaruh yang dimilikinya sehingga dijuluki kayu sakti. Kayu stigi pun dapat menjadi generator pembangkit kekuatan piritual.

Kayu

Khasiat Sehat Kayu Stigi Bagi Kesehatan

Secara alamiah Kayu stigi pada dasarnya telah memiliki kekuatan dan daya metafisika. Kayu stigi bertuah ini tak hanya sekedar dongeng dongeng belaka, Untuk sebaagian orang yang pintar menerawang Kayu stigi ini tentunya akan tahu bahwa Kayu stigi mempunyai energy metafisika yang begitu berpengaruh dan pada hakikatnya memiliki sifat menyedot atau menarik sehingga apa yang diniatkan atau dibutuhkan dapat terwujud.

Menurut hasil dari penelitian yang dikakukan oleh Universitas Gadjah Mada fakultas MIPA UGM tahun 1987-1989 dengan menggunakan alat chronometer atau foto aura pertanda bahwa energi yang terkandung pada kayu stigi, memiliki kekuatan 2 kali lipat kalau dibandingkan dengan energy yang dimiliki oleh pusaka atau tosan aji.

Apabila kekuatan energi pada pusaka berada pada level lima puluh, maka energi pada kayu stigi dapat mencapai pada level 100. Sedangkan kayu stigi yang digunakan sebagai asesoris pada badan menyerupai kalung, gelang, cincin, dan kerikil permata stigi bisa memunculkan aura merah dan orange hal ini pertanda kayu stigi mayoritas unsur energy vitalitas, keinginan dan emosi. Serta energi mayoritas pada otak atau kepala.

Dari hasil pembuktian di atas maka disumpulkan bahwa terdapat beberapa khasiat dan fungsi kayu stigi bagi Manusia antara lain :
  1. Khasiat kayu stigi bisa menangkal daya negatif dan ilmu hitam lainya.
  2. Kayu satigi dapat digunakan sebagai obat atau penangkal gigitan hewan berbisa menyerupai ular dll.
  3. Kayu stigi bisa menolak penyakit menular yang mewabah serta bisa menyembuhkan kanker.
  4. Mampu meningkatkan kewibawaan langsung dan karisma bagi yang memakainya.
  5. Memberikan kekuatan pada tubuh.
Nah dari beberapa manfaat kayu stigi yang telah dijelaskan diatas ada juga pendapat masyarakat khusnya bagi yang pernah memakai kayu stigi pun dapat dipergunakan dalam menyembuhkan penyakit gula, Cara menggunakannya ialah sebagai berikut :
  • Siapkan kulit kayu stigi lalu bersihkan
  • Selanjutnya kayu stigi dipotong kecil-kecil sesuai ukuran yang dibutuhkan
  • Tahap berikutnya kayu stigi dimasukkan kedalan wajan yang sudah diisi air
  • Dan dimasak sampai air rebusan berubah warna meyerupai warna tea.
  • Air rebusan stigi ini sangat dianjurkan untuk minum 2 kali sehari.
Selain itu kayu stigi dapat diolah/dibuat menjadi aksesoris menyerupai :
Tasbih Kayu Stigi, Gelang Kayu Stigi, Cincin Kayu Stigi, Tali pinggang, Tongkat Kayu Stigi, serta miniature kapal pesiar Kayu Stigi dan lain-lain sebagainya.
Nah demikian penjelasan dari blogger Bugis yang sudah membahas perihal diam-diam kesehatan dibalik khasiat kayu Stigi supaya bermanfaat.