Daftar Harga dan Spesifikasi Xiaomi Note

BloggerBugis - Xiaomi merupakan salah satu perusahaan smartphone yang banyak merebut pasar teknologi di Indonesia dengan aneka macam seri yang mereka tawarkan, salah satunya Note series. Andalan Xiaomi untuk membuka pasar penjualan Note series yakni Redmi Note. Hingga ketika ini beberapa di antaranya yang telah di pasarkan di Indonesia.

Apabila Anda tertarik dengan Xiaomi Note series ini, sebaiknya Anda menyimak ulasan beberapa seri Redmi Note yang hits di Indonesia. Hal ini penting diketahui sebagai rujukan Anda ketika akan membelinya. Makara Anda tidak akan kecewa sebab Anda telah tahu spesifikasi Note series yang akan Anda beli. Berikut ini beberapa ulasan Xiaomi Redmi Note series:

Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 merupakan salah satu Andalan dari Redmi series. Seri ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dan menerima sambutan baik di pasar gadget Indonesia. Berbekal spesifikasi yang mumpuni, Redmi Note 3 ini masuk ke dalam jajaran smartphone flagship sepanjang tahun 2016.

Spesifikasi dari Redmi 3 ini di senjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 616 dengan RAM 2 GB. Kapasitas penyimpanannya pun luas, dengan internal 16 GB serta derma memori eksternal 256 GB. Anda bisa dengan puas menyimpan banyak lagu ataupun foto di smartphone ini. Jaringannya pun telah di dukung oleh 4G, dengan dual sim standby serta konektivitas lain menyerupai bluetooth, wifi, dan USB versi 2.0.

Kelengkapan sensornya juga cukup banyak diantaranya accelerometer, giro, proximity, dan compass. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor sidik jari menyerupai yang sering diunggulkan pada produk Xiaomi. Redmi Note 3 ini beroperasi pada OS android 5.1 Lollipop. Kapasitas baterai berdaya 4100 mAH dengan teknologi fast charging.

Dari segi kamera, Redmi Note 3 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur f/2.2, phase detection autofocus, dan juga LED flash yang dapat merekam video full HD 1080p dengan 30 fps. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 1,3 juta.

Xiaomi Redmi Note 3 3G

Pasar ponsel Indonesia diperkuat dengan datangnya seri gres dari Redmi Note 3, yaitu Redmi Note 3G. Dibekali dengan prosesor Octa Core, performa Xiaomi Redmi Note 3G ini sangat mengagumkan. Untuk OS bawaannya, Redmi Note 3G ini memakai android versi 4.2 Jelly Bean. Seri ini juga dilengkapi dengan RAM pilihan antara 1 dan 2 GB. Dengan memori internal seluas 8 GB, dan kapasitas memori eksternal sampai 32 GB.

Dilihat dari tampilannya Redmi Note 3G ini cukup elegan dengan tubuh berlapis plastik dan layar IPS LCD Capacitive touchscreen yang dapat menampilkan sampai 16 juta warna. Layarnya juga nyaman dipandang oleh mata dari aneka macam sudut.

Fitur lain yang tambahkan yakni dengan adanya perlindungan Corning Gorilla Glass yang akan melindungi layar dari aneka macam goresan. Secara keseluruhan tampilan, smartphone berdimensi 5,5 inchi ini sangat baik dan nyaman untuk digenggam.

Dari segi kamera, Xiaomi Redmi Note 3G ini sangat mantap dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan derma LED Flash, fitur autofokus, dan juga perekaman video full HD 1080p dengan 30 pfs. Pada sektor depan dibekali kamera dengan resolusi 5 MP, namun tak dilengkapi fitur LED Flash. Redmi Note 3G ini didukung oleh jaringan 3G, jikalau Anda menginginkan jaringan 4G sebaiknya Anda upgrade OS.

Untuk konektivitas lain juga dilengkapi dengan kemampuan bluetooth, USB versi 2.0, dan beberapa setting navigasi tambahan. Kapasitas baterai yang ada pada seri ini berdaya 3100 mAH dengan teknologi fast charging. Anda bisa menerima Xiaomi Redmi Note 3G ini dengan harga sekitar 2,6 juta per unit.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi 3 pro merupakan seri paling mutakhir dan paling tinggi diantara seri Redmi Note 3 lainnya. Spesifikasinya dinilai paling mantap. Redmi Note 3 pro ini memiliki prosesor snapdragon 650 yang merupakan prosesor kelas menengah tertinggi yang dimiliki oleh Qualqomm. OS yang terpasang yakni android versi 5.1 lolipop.

Dibekali dengan RAM pilihan antara 2 atau 3 GB, dilengkapi memori internal sebesar 16 atau 32 GB. Selain itu juga dapat ditambah dengan memori eksternal sampai 32 GB menimbulkan smartphone ini cukup luas penyimpanannya. Sensor yang dipasang pada seri ini di antaranya fingerprint, accelerometer, ambient loght, dan giro.

Kamera yang ada pada Redmi Note 3 pro ini dibekali dengan 13 MP kamera belakang lengkap dengan dual LED Flash dan phase detection autofocus. Baterai yang tertanam berdaya 4000 mAH dengan teknologi fast charging. Anda juga bisa menikmati koneksi jaringan 4G pada perangkat ini.

Dimensi dari pose ini yaitu 5,5 inchi yang nyaman untuk digenggam. Memiliki layar IPS Capacitive yang nyaman dipandang dikarenakan telah beresolusi HD. Ada tiga variasi warna yang dapat Anda pilih di antaranya silver, gold, atau gray. Anda bisa menerima Redmi Note 3 pro ini dengan harga sekitar 2,4 juta saja per unit.

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 merupakan salah satu seri terbaru dari varian Redmi Note series. Menyusul para pendahulunya yang sangat diminati di pasar Indonesia, seri Redmi Note 4 ini juga dilengkapi spesifikasi yang sangat luar biasa. Dari mesinnya, seri ini telah ditanamkan prosesor Mediatek MT6797 Helio X20 Deca-core 2.1 GHz. Dilengkapi dengan RAM pilihan 2 GB atau 3 GB, internal memori 16 GB atau 32 GB, serta pemanis memori sampai 256 GB.

Redmi Note 4 ini bekerja dengan OS android versi 6.0 Marshmallow. Anda juga telah didukung dengan jaringan internet 4G. Redmi Note 4 ini dibekali kamera beresolusi 13 MP dengan fitur f/2.0, dual LED flash, dan phase detection autofocus, serta kemampuan perekam video 1080p dengan 30fps. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 5 MP.

Konektivitas dari Redmi Note 4 ini dilengkapi dengan kemampuan wifi, bluetooth, radio USB versi 2.0. Dimensi dari Redmi Note 4 ini yakni 5,5 inchi dengan layar IPS LCD Capacitive beresolusi full HD. Layar ini sangat nyaman dilihat oleh mata dari aneka macam sisi. Selain itu juga memiliki tubuh berbahan metal yang elegan dan nyaman untuk digenggam.

Sensor yang dimiliki oleh seri ini di antaranya yakni fingerprint, accelerometer, proximity, ambient light, dan gyro. Kapasitas baterai yang dimiliki berdaya 4100 mAH dengan teknologi fast charging. Ada tiga pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai harapan yaitu gold, dray, dan silver. Harga hp xiaomi ini 2,3 juta per unit.

Nah, demikian ulasan perihal Xiaomi Note series yang sangat laris di Indonesia. Apakah Anda telah menemukan Xiaomi Note pilihan Anda? Pastikan untuk mengecek keaslian barang dengan membelinya di biro resmi Xiaomi, supaya kualitas ponsel Anda terjamin. Selamat berbelanja!