Wanita Karier Modern Tentu Tahu Cara Berpenampilan Elegan di Kantor

BloggerBugis - Kharisma seorang wanita tak hanya ditentukan oleh paras yang rupawan. Lebih dari itu, kecerdasan dan pembawaan yang menarik justru jauh lebih penting. Karena inner beauty tersebut akan membuat sosok wanita jadi lebih memesona. Wanita karier harus memiliki pembawaan menarik dan kecerdasan memadai semoga tampak semakin anggun.


Tampil menarik dan elegan di kantor tidak akan menyulitkan kita. Ternyata beberapa hal sederhana ini mampu membuat kita kelihatan lebih istimewa di daerah kerja:

Berpakaian Sopan dan Stylish

Berpakaian sopan tak akan membuat kita mati gaya ketika beraktivitas di kantor. Kini berbagai panduan office look yang mampu menjadi rujukan bagi wanita modern. Padu padan penampilan dengan celana bahan, blouse, dress, atau blazer tak akan kelihatan monoton. Karena kita mampu memilih model dan motif yang cocok dengan aksara kita. Penampilan sopan dan stylish akan menjadi nilai tambah bagi diri sendiri.

Jangan Menggunakan Makeup Berlebihan

Makeup berlebihan yang terkesan menor hanya akan membuat orang yang melihat kita jadi risih. Bukan mustahil pula makeup berlebihan mendatangkan underestimate bagi diri sendiri. Variasi makeup natural kini tak kalah menarik untuk dicoba. Selain praktis dan hemat waktu, kita tak membutuhkan banyak produk kosmetik jikalau mengandalkan konsep makeup natural ketika bekerja. Riasan wajah tak akan kelihatan too much dan wajah pun tampak segar sepanjang hari.

Selalu Menggunakan Parfum

Aroma tubuh juga menjadi hal penting yang wajib diperhatikan ketika bekerja. Kita harus memastikan bahwa aroma tubuh kita selalu segar sepanjang hari. Gunakan parfum berkualitas yang aromanya tahan lama. Semprotkan pada episode tertentu menyerupai belakang telinga, pergelangan tangan, dan dada supaya aromanya lebih abadi dan tak mengalami perubahan. Jangan sampa amis tubuh malah membuat kita risih ketika beraktivitas di kantor. Siapkan parfum dalam botol kecil untuk mendukung acara kerja.

Jika Ingin Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Tak ada yang melarang wanita karier menggunakan sepatu hak tinggi. Namun penggunaan sepatu tersebut tak boleh mengganggu acara kita. Sepatu hak tinggi jenis stiletto tidak disarankan alasannya yaitu mampu membatasi gerakan dan rentan menyebabkan cidera. Sebagai gantinya, kita mampu memilih wedges atau varian sepatu hak tinggi lainnya yang lebih nyaman.

Memilih Jenis Aksesori yang Tepat

Tidak semua jenis embel-embel cocok digunakan ketika kita beraktivitas di kantor. Jenis embel-embel tertentu menyerupai jam tangan, bros, atau scarf mampu jadi pilihan. Pilihlah embel-embel dengan model simpel semoga tak membuat kita kelihatan norak. Pastikan pula warna aksesorinya serasi dengan pakaian dan warna kulit. Maka kita pun akan kelihatan makin bergaya dan percaya diri.

Tak ada kata terlambat jikalau ingin mengubah penampilan ketika beraktivitas di kantor. Mari memulainya sekarang. Dan bersiaplah membuat semua orang terpana dengan penampilan gres kita yang lebih menawan.