Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Informasi cara menghilangkan bekas abuh dan flek hitam memang sangat bermanfaat untuk anda yang ketika ini kesulitan dalam mengatasi duduk perkara ini. Dengan adanya flek hitam ini akan membuat penampilan menjadi kurang maksimal dan tentunya akan menurunkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, sebaiknya kita harus mencari solusi dalam mengatasi duduk perkara ini biar dapat membuat penampilan kita menjadi lebih maksimal.

Kebanyakan orang yang mengalami duduk perkara ini akan mencari solusi dalam mengatasinya dengan menutupnya menggunakan bedak tebal biar terlihat lebih putih dan bersih. Berbagai macam tips mengatasi flek hitam pada wajah banyak memang, terkadang ini saja tidak dapat mengatasi duduk perkara ini. Flek hitam pada wajah ini biasanya disebabkan oleh bekas jerawat, penuaan atau sinar matahari. Anda dapat menggunakan banyak sekali macam produk yang ada di jual di pasaran, namun apakah krim tersebut dapat menawarkan efek yang baik? Kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan materi alami, selain tidak berbahaya materi alami juga akan menawarkan efek yang baik dalam jangka panjang.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Bahan Alami dalam Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam


1. Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis yakni salah satu materi alami yang dapat digunakan dalam cara menghilangkan bekas abuh dan flek hitam. Caranya dengan menyiapkan 1 buah jeruk nipis dan belah menjadi dua adegan lalu gosokkan ke wajah dengan lembut dan secara merata. Diamkanlah hingga kering dan bilas wajah dengan menggunakan air hangat kemudian air dingin.

2. Menggunakan Tomat

Tomat juga dapat menjadi salah satu materi alami yang dapat digunakan dalam tips mengatasi flek hitam pada wajah. Caranya dengan menghaluskan tomat dan campur dengan air perasan jeruk nipis, lalu oleskan di adegan wajah secara merata. Kemudian anda diamkan selama 10 hingga 15 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

3. Menggunakan Gula Pasir

Gula pasir ternyata dapat juga digunakan dalam mengatasi duduk perkara ini, caranya dengan menyiapkan 1 sendok makan gula pasir dan 1 sendok minyak zaitun. Campurkanlah kedua materi dan aduklah hingga merata menyerupai warna pasta. Kemudian oleskanlah pada wajah, kemudian tunggu hingga beberapa menit dan cucilah hingga bersih dengan menggunakan air dan sabun. Baca juga cara menghilangkan abuh dengan materi alami.

4. Menggunakan Jus Lemon

Dalam cara menghilangkan flek hitam dengan jus lemon yakni dengan menyediakan jus lemon dan siapkan sebutir telur kemudian ambil putihnya dengan takaran yang sama. Panaskanlah sejenak ke dalam wajan kecil, kemudian diamkan campuran materi hingga berubah semi padat. Masukkan materi ke dalam wadah dan masukkan ke kulkas dan diamkan hingga dingin. Oleskanlah materi tadi ke area wajah dan diamkanlah selama 15 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Itulah beberapa materi alami yang dapat digunakan dalam mengatasi cara menghilangkan bekas abuh dan flek hitam. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kami.