Inilah 3 Langkah Mudah Turun Berat Badan Pakai Semangka

Inilah 3 Langkah Mudah Turun Berat Badan Pakai Semangka : Mempunyai tubuh yang ideal ialah idaman semua orang baik pria maupun wanita. Sekarang ini berbagai metode untuk menurunkan berat tubuh dari mulai meminum obat langsing hingga fitnes. Sedikit orang yang tahu metode menurunkan berat badang dengan cara yang sehat dan juga mengkonsumsi makanan yang sehat pula. Sebenarnya buah semangka juga dapat membantu atau berkhasiat  untuk menurunkan berat badan.

Semangka menjadi salah satu buah yang layak dimasukkan dalam kategori menu diet. Buah berwarna merah dengan rasa yang manis dan menyegarkan ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh dan bisa membantu mempercepat jadwal diet sehat. Bahkan, buah ini bisa menjadi buah pilihan untuk menurunkan berat badan, alias sebagai menu utama. Langkahnya bagaimana?



Pertama, jadi menu camilan




Jika Anda ingin menjalani diet sehat dengan semangka, maka langkah pertama yang bisa Anda lakukan ialah dengan menimbulkan semangka sebagai menu utama untuk camilan. Sebagaimana kami ambil dari sumber livestrong, ternyata untuk menurunkan berat tubuh menggunakan semangka Anda harus mengganti semua menu camilan Anda dengan semangka. Artinya, di waktu senggang dikala Anda ingin makan permen, keripik, gorengan, atau camilan lainnya. Siapkan semangka dan santaplah sebagai hidangan camilan yang lebih sehat karena mengandung serat dan banyak air.





Gantilah cemilan anda yang biasanya menggunakan keripik, kerupuk, atau cemilan – cemilan yang bikin anda gemuk. Ganti semua itu dengan semangka ketika anda nonton TV atau sedang kalem di teras.

Kedua, makan semangka setelah makan

Aturan kedua dalam diet semangka ialah dengan mengonsumsi buah segar ini setelah makan. Namun, ketentuan porsi makannya harus dipenuhi. Yakni dengan mengurangi porsi makan Anda, khususnya dikala makan malam dan siang. Jika memang diperlukan, Anda hanya cukup makan malam dengan semangka saja. Toh, perut Anda tetap kenyang dan Anda aman dari kalori di malam hari yang kemungkinan besar akan tertumpuk ketika Anda tidur. Kurangi juga dingklik makan kau di siang dan malam hari. Mengapa harus begitu ? karena buah semangka ini bisa menimbulkan perut anda kenyang lebih lama, sehingga ketika kau tidur aman dari kalori yang menumpuk ketika kau tidur dimalam hari.

Ketiga, makan semangka setelah olahraga


Ketentuan diet alami semangka untuk menurunkan berat tubuh ketiga ialah dengan mengonsumsi semangka setelah berolahraga. Tujuannya ialah untuk mengembalikan energi Anda yang terpakai selama berolahraga. Di sini, semangka mengandung gula alami yang mana sangat baik untuk mengembalikan energi Anda. Ketentuan ketiga ini akan sangat baik bila dikombinasikan dengan minum air putih setelah dan sebelum olahraga dilaksanakan.


Apa keuntungannya ? dari hai ini dapat mengembalikan energi yang telah anda pakai ketika berolahraga, karena semangka terdapat kandungan gula yang alami. Campurlah atau kombinasikan dengan air putih sebelum olahraga dan semangka setelah olahraga, ini sangat indah untuk cara yang ketiga ini.

Untuk Anda yang memiliki riwayat gangguan anemia atau tekanan darah rendah, sebaiknya hati-hati menjalankan langkah mudah turun berat tubuh pakai semangka ini. Sebaiknya, konsultasikan dulu dengan dokter karena semangka bisa menyebabkan rendahnya tekanan darah dan membuat tubuh terasa lemas.

  Demikianlah Pembahasan wacana 3 Langkah Mudah Turun Berat Badan Pakai Semangka, supaya dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Akhir kata, salam hangat dari penulis

Bagi Anda yang sedang mencari cara diet sehat dan Alami berikut Cara diet sehat dan alami yang wajib kau ketahui yang sangat berguna untuk membuat tubuh Anda Ideal    

Baca Juga :