Kaki Pecah Pecah Dengan Bahan Alami

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas perihal cara menghilangkan kaki pecah pecah. Ketika kaki Anda mengalami pecah-pecah yang biasa terjadi di adegan tumit ini pasti Anda merasa kurang percaya diri di depan teman-teman Anda. Tidak hanya itu, rasa sakit pun seringkali terjadi, ketika kaki Anda mengalami pecah-pecah. Pada umumnya hal ini terjadi karena kurangnya parawatan atau mampu juga karena jawaban kering dan juga terkena materi tertentu. Sedangkan secara medis, untuk kaki yang mengalami pecah-pecah ini disebabkan oleh badan yang kurang mineral ibarat zat besi dan seng, asam lemak omega 3, dan vitamin. 

Kaki Pecah Pecah dengan Labu Siam 

Ada beberapa cara yang mampu Anda coba ketika Anda kaki Anda mengalami pecah-pecah. Pertama, mampu menggunakan labu siam. Cara menghilangkan kaki pecah pecah dengan labu ini yakni dengan labu menjadi 2 atau beberapa adegan hingga getah putihnya tersebut keluar. Jika sudah keluar, Anda mampu mengoleskannya ke adegan kaki Anda yang pecah-pecah. Sebelum mengoleskan, pastikan kaki Anda sudah dibersihkan sebelumnya. Setelah itu, tunggulah hingga kering kemudian bilas dengan air masbodoh hingga bersih.

Kaki Pecah Pecah dengan Parutan Kelapa dan Garam

Cara menghilangkan kaki pecah pecah yang selanjutnya yakni menggunakan kelapa parut dan garam. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan parutan kelapa dengan garam satu sendok. Aduk hingga rata, kemudian oleskan campuran materi tersebut ke kaki Anda yang pecah-pecah. Tunggulah beberapa menit, kemudian Anda mampu membersihkannya dengan air dingin. Agar kaki Anda yang pecah-pecah itu cepat kembali ibarat semula, maka Anda perlu melakukannya secara rutin minimal tiga kali dalam seminggu dan ketika malam hari. 

Kaki Pecah Pecah Menggunakan Alpukat 

Untuk mengatasi kaki yang pecah-pecah mampu juga menggunakan alpukat. Seperti yang kita ketahui bersama, alpukat ini memiliki kandungan vitamin E dan baik untuk merawat kulit. Anda cukup mengambil adegan daging alpukat, kemudian Anda gosokkan pada kaki Anda yang pecah-pecah dan disertai dengan pemijatan. Kemudian tunggulah sekitar 20 menit dan bersihkan dengan air hingga bersih. Cara menghilangkan kaki pecah pecah menggunakan alpukat ini secara terpola untuk memperoleh hasil yang maksimal.