Cara Menaklukkan Meluluhkan & Mendapatkan Hati Wanita Impian

Mendapatkan hati wanita impian - Meluluhkan dan menaklukkan hati wanita merupakan hal yang gampang gampang susah , sama mirip banyak sebutan untuk mereka yaitu "wanita mahluk misterius , rumit , susah ditebak". Ya wajar saja alasannya ialah wanita itu mahluk feminin walaupun terlihat keras namun rapuh. Nah untuk menaklukkan , meluluhkan dan menerima hati wanita harapan tentu membutuhkan trik trik tertentu untuk memuluskan jalan untuk menerima mereka.

cewek bagus vs pemuda jelek

Jangan takut biarpun anda tidak tampan , tidak kaya asalkan anda tetap percaya diri dan mengetahui kelemahan kelemahan wanita bisa anda gunakan sebagai trik untuk menerima hati mereka. Nah berikut ialah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menaklukkan , meluluhkan dan menerima hati wanita idaman:

Pada dasarnya wanita mahluk feminin , sensitiv dan emosional
Wajar kan jikalau wanita disebut feminin alasannya ialah memang mereka memiliki sisi lemah lembut dan keibuan , disebut sensitif alasannya ialah mereka mudah merasa , mudah bersedih , mudah menangis dsb. Dan wajar jikalau disebut mahluk emosional alasannya ialah mereka kebanyakan lebih sering menggunakan perasaan daripada nalar sehingga susah ditebak dan terlihat misterius. nah jikalau anda mengetahui sifat dasar pada wanita ini maka ikutilah perasaanya , jangan ditentang dan jangan dibuat rumit.

Wanita lebih suka diperhatikan dan Didengarkan
Wanita terlihat selalu ingin tampil bagus , selalu terlihat ingin menjadi sentra perhatian alasannya ialah memang sifat mereka yang selalu ingin diperhatikan , ingin selalu didengarkan dan ingin selalu dimengerti. Ketika anda bisa mendekatinya dengan perhatian , dengan mendengarkan apa masalahnya dan bisa mengerti apa yang ia rasakan mereka lebih mudah luluh dan ditaklukkan.

Wanita selalu menginginkan Rasa Aman dan Nyaman
Kembali ke poin teratas bahwa wanita sering disebut mahluk feminin walaupun terlihat keras namun rapuh. Wanita sendiri tidak akan mengingkari hal ini maka wajar jikalau mereka membutuhkan rasa aman dan nyaman dari pasangannya. Ketika seorang pria bisa menawarkan rasa aman dan kenyamanan ini maka wanita akan mudah menawarkan hatinya untuk anda.

Wanita lebih senang Dipuji
Wanita mana yang tidak menyukai kebanggaan , tidak menyukai perkataan baik dari pasangannya. Ia akan mudah membuka hatinya untuk anda saat anda bisa memuji dan merayunya dengan "tepat". Kenapa kata sempurna saya kasih tanda kutip , alasannya ialah merayu dan memuji wanita itu menyerupai pedang bermata dua , saat anda bisa menggunakannya dengan sempurna dan gotong royong anda mudah menerima dan menaklukkan hati wanita. Namun saat rayuan anda tidak sempurna maka anda hanya akan mendapat cap sebagai tukang rayu atau tukang gombal.

Selalu Butuh Diyakinkan
Kebanyakan wanita menyukai seorang pria yang percaya diri , yakin dengan kemampuannya alasannya ialah ia ingin menerima seorang pasangan yang layak sebagai panutan alasannya ialah pada dasarnya wanita selalu merasa ragu dalam banyak sekali hal. Saat dalam kekerabatan percintaan , ia akan selalu mempertanyakan perasaan pasangannya padanya , maka dari itu wanita selalu butuh diyakinkan.

Menyukai Hal-Hal Romantis
Wanita baik sudah menikah atau belum selalu ingin mencicipi hal-hal yang romantis. Cukup dengan perhatian kecil saja , wanita sudah bisa merasa senang.

Senang Jika Dibutuhkan Oleh Pasangan
Dibalik laki-laki mahir , terdapat wanita yang hebat. Wanita sangat senang jikalau pasangannya selalu membutuhkannya , sellau meminta pertimbangan darinya dan hal tersebut membuat wanita merasa berkhasiat dan berharga.

Nah saat anda bisa menawarkan trik trik diatas untuk meluluhkan , menaklukkan dan menerima wanita idaman maka anda semakin berpeluang besar menerima hati wanita idaman anda.