Tips Mengetahui Dia Menyukaimu Atau Hanya Sebatas Teman

Mengetahui perasaan wanita - Sebelum nembak gebetan kau tentunya kau sudah mengetahui betul tanda tanda ia mau mendapatkan kau jadi pasangannya. Wanita memang mahluk misterius , kadang susah ditebak apa yang menjadi pikirannya , ya wajar saja alasannya ialah mereka lebih mengedepankan perasaannya daripada logika. Kadang mereka kelihatan memperlihatkan tanda tanda "lampu hijau" , eh tapi ternyata salah... Sudah mempersiapkan jurus jitu untuk menembaknya namun penolakan justru yang harus diterima dengan banyak sekali alasan.

Suka atau hanya sobat biasa?

Wanita akan menjadi benar-benar sulit untuk ditaklukkan manakala dari awal ia tidak pernah tertarik kepada pria yang mendekatinya. Ketika pikiran wanita telah menciptakan sebuah persepsi bahwa ‘aku tidak suka padanya’ , maka peluang bagi pria itu untuk mampu mendapatkan hatinya akan menjadi semakin kecil. Agar perjuangan , kerja keras , serta pengorbanan yang kau lakukan tidak terbuang sia-sia , maka ketahuilah beberapa ciri atau tanda jikalau seorang wanita tidak suka terhadap orang yang sedang berusaha mendekatinya. nah berikut beberapa tips mengetahui ia menyukaimu atau ia hanya menganggapmu sebagai sahabatnya saja:

Dia menyukai pembicaraan yang bersifat pribadi
Wanita akan merespon dengan baik dan mau menceritakan hal hal seputar kehidupan pribadinya jikalau ia memang benar benar mengharapkanmu sebagai pasangannya. Namun jikalau ia enggan menanggapi obrolan seputar kehidupan pribadinya kemungkinan mereka tidak menyukaimu dan hanya menganggapmu sebagai sobat saja. Wanita memang sulit mengutarakan atau share kehidupan pribadi bahkan kepada sobat dekatnya , terkecuali ia memiliki perasaan terhadapmu maka biarpun ia orang yang tertutup ia tetap akan merespon dan menjawab pertanyaanmu seputar kehidupan pribadinya.

Dia lebih suka berlama lama di dekatmu
Jika seorang wanita menyukaimu ia akan memiliki lebih banyak waktu untuk mampu bersama atau hanya bahkan untuk mengobrol denganmu. Ia akan selalu menyempatkan untuk mengangkat telponmu , membalas sms atau BBM yang kau kirimkan walaupun ia sedang sibuk. Dia juga akan memiliki banyak kesempatan untuk menemanimu berjalan jalan , mengajakmu bertemu , menemanimu berbelanja atau sekedar duduk nongkrong di kafe akrab kampus. Jika sebaliknya kemungkinan kau hanya dianggap sebagai sobat menyerupai sobat lainnya.

Dia akan mencari tahu apapun soal dirimu / kehidupanmu
Wanita yang menyukaimu selalu memiliki rasa tahu yang lebih besar daripada rasa tahunya kepada orang lain yang hanya dianggapnya sebagai sobat biasa. Dia akan lebih banyak bertanya seputar kehidupanmu baik kepadamu pribadi , kepada sobat temanmu bahkan mau mendekati keluargamu hanya untuk benar benar mendekatimu dan mengetahui segala hal perihal kehidupanmu.

Dia lebih suka memancingmu untuk membicarakan korelasi selanjutnya
Ketika wanita menyukaimu dan ia tidak memiliki keberanian untuk mengutarakan perasaanya kepadamu maka ia lebih suka memancingmu untuk berbicara perihal hubunganmu selanjutnya , dengan keinginan supaya kau mau menembaknya. Berbeda dengan wanita yang menganggapmu hanya sebagai sobat ia selalu memiliki alasan atau mengalihkan pembicaraan ketika pertanyaanmu mulai menjurus ke korelasi selanjutnya.

Pandangan Matanya fokus Tertuju kepadamu
Seorang wanita yang menyukaimu akan selalu fokus melihat matamu dikala kau berbicara , ia akan memperhatikan dengan seksama apa yang kau bicarakan walaupun obrolan yang yang kau lakukan tidak terlalu penting. Bahkan jikalau ia wanita yang pemalu sekalipun ia tetap akan sesekali melaksanakan kontak mata. Berbeda dengan mereka yang hanya menganggapmu sobat saja , ia akan memperhatikan sekitar ketika kau berbicara dengannya. Ya terang alasannya ialah dalam hatinya ia tidak menyukaimu dan hanya menganggapmu tidak lebih sebagai sobat saja.

Enggan menatap mata lawan bicara merupakan ciri umum yang mengambarkan bahwa wanita tidak tertarik dengan pria yang ada di hadapannya. Satu-satunya hal yang ada di pikirannya tidak lain ialah ia ingin segera menyudahi pembicaraan tersebut. Namun , jikalau pria tidak juga menghentikan pembicaraannya , maka wanita biasanya cenderung akan melaksanakan tindakan menyerupai menyibukkan diri dengan gadgetnya atau memalingkan muka dan matanya memandang ke arah sekitar.

Sikapnya Sedingin Salju jikalau ia tidak menyukaimu
Menjadi begitu cuek merupakan verbal wanita yang muncul dengan sendirinya ketika berhadapan dengan pria yang tidak disukainya. Tindakan tersebut merupakan sebuah sinyal perintah bahwa kau sebaiknya segera menyingkir darinya. Namun ketika seorang wanita menyukaimu ia akan lebih periang , lebih banyak tersenyum , lebih banyak tertawa walaupun hal itu tidak lucu. Hal ini dilakukannya untuk menarik perhatianmu.