Tips Mengatasi Kebosanan / Kejenuhan Dalam Hubungan

Hubungan yang sudah berjalan lama tanpa ada hal hal gres yang terjadi dalam setiap korelasi seringkali menjadikan kebosanan. Sering bertengkar , jarang komunikasi , korelasi yang tidak sehat seringkali menjadi faktor penyebab kebosanan dan membuat korelasi merenggang. Jika korelasi ini renggang tanpa ada penyelesaian dilema maka hal yang mungkin terjadi yaitu korelasi berakhir. Rasa jenuh atau bosan dalam setiap korelasi pasti terjadi tergantung bagaimana kita menyikapi rasa kejenuhan tersebut ketika muncul , apakah kita akan membiarkannya tanpa ada penyelesaian dilema ataukah bagaimana cara kita menghentikan rasa bosan tersebut dan menemukan hal gres yang membuat korelasi semakin bersahabat dan romantis.

Hubungan yang membosankan

Nah kali ini Tim Tips & Cara akan menyebarkan sedikit tips perihal bagaimana cara menyikapi kebosanan dalam korelasi yang muncul semoga kejenuhan tersebut tidak berlangsung lama dan korelasi semakin bersahabat dan harmonis. Berikut tipsnya untuk anda:

Coba hal hal gres dalam korelasi anda
Hubungan yang berjalan monoton tanpa ada hal hal gres yang terjadi dalam setiap korelasi seringkali menjadi alasan umum yang menjadikan kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan. Cobalah lakukan aktifitas atau hal hal gres yang belum pernah anda lakukan dengan pasangan ibarat memasak kuliner favorit anda bersama , melaksanakan petualangan ibarat mendaki gunung bersama , mengunjungi daerah tempat romantis yang belum anda berdua datangi dsb. Dia akan mencicipi perbedaan dari sebelumnya. Hubungan kau akan lebih berwarna dengan hal-hal baru. Secara perlahan rasa sayang pacar kau akan tumbuh lagi dan rasa kejenuhan atau kebosanan itu akan sedikit memudar.

Menerima pasangan apa adanya
Kebanyakan dari kita pasti selalu bisa mendapatkan kelebihan kelebihan dari pasangan kita , namun sedikit dari kita yang bisa mendapatkan dengan tulus segala kekurangan dari pasangan anda. Kebanyakan dulu kita tertarik dengan pasangan hanya alasannya melihat begitu banyak kelebihan pada pasangan , namun seiring berjalannya waktu kekurangan dari pasangan kita juga akan terlihat. Sadari bahwa setiap insan itu diberi kelebihan dan keurangannya sendiri sendiri , mah bila anda bisa mendapatkan tidak hanya kelebihan pasangan namun juga bisa mendapatkan apa yang menjadi kekurangan mereka , maka korelasi akan lebih berjalan dengan harmonis.

Jangan membiarkan dilema membesar dan berulang kali terjadi
Tentu kita semua akan merasa bosan dan jengkel bila apa yang tidak kita sukai selalu dilakukan pasangan kita bahkan berulang kali terjadi. Selalu meminta maaf bila anda merasa salah , begitu juga dengan pasangan anda. Jangan membiarkan dilema kecil menunggunya menjadi lebih besar , segera selesaikan! maka korelasi anda akan lebih bahagia dan tidak membosankan.

Terbuka dan jujur
Semua orang tidak ingin dibohongi bukan? Jika tiap hari kau dibohongi lama lama kau akan bosan dan ingin mengakhiri hubungan. Selalu jaga keterbukaan dan kejujuran dalam korelasi semoga korelasi berjalan tidak membosankan dan lebih bahagia.

Jaga komunikasi tetap intens
Nah ini buat kau yang pacaran jarak jauh , kuncinya yaitu komunikasi intens semoga kepercayaan tetap terjaga dan korelasi tidak membosankan.

Perhatian dan kasih sayang
Seringkali kebosanan dan kejenuhan muncul alasannya pasangan tidak mencicipi kasih sayang dan perhatian dari kamu. Ketika kau jarang berkomunikasi , jarang memperlihatkan perhatian ujung ujungnya pasanganmu akan merasa bosan dan mencari seseorang yang mungkin bisa memperlihatkan perhatian lebih kepada pasanganmu.

Jangan mengungkit dilema yang pernh terjadi
Lupakan saja! Jika kau mengungkitnya terus korelasi kau dengannya tidak akan baik. Pacar kau akan merasa stress dengan sikapmu yang ibarat itu dan tidak mau bicara dan bertemu. Masalah yang sudah terjadi jadikan sebagai pelajar saja ke depannya. Maafkanlah beliau bila beliau yang salah , atau bila kalian berdua yang salah maka saling maaf-memaafkanlah.

Jangan sering mengeluh perihal masalahmu
Saat kau ada dilema jangan hanya mengeluh saja apalagi dilema sepele kau ceritakan padanya. Pacar kau akan sangat tidak suka bila kau hanya merenung dan tidak memikirkan solusinya. Tetaplah bersemangat dan damai walaupun kau ada masalah. Boleh kau ceritakan dilema kau asal tidak dibarengi dengan keluhan. Pacar kau akan senang ketika kau tersenyum dalam kesedihan.