Cara Memerahkan Bibir Sekaligus Melembabkan

Memerahkan bibir akhir-akhir ini menjadi perbincangan penting para wanita. Dengan bibir yang merah merekah niscaya menambah kesan seksi. Namun untuk mendapat bibir yang merah merona dengan cara alami tidak semudah menghembuskan nafas, alasannya kebanyakan perempuan yang bibirnya terlihat merah itu dibantu oleh lipstik dan alat kosmetik lainnya. Kalau begitu Anda akan mempunyai ketergantungan terhadap alat kosmetik dong?

Berhubungan dengan hal tersebut saya kali ini ingin mencoba menunjukkan sedikit tips untuk Anda mengenai cara memerahkan dan melembabkan bibir, namun kita harus bagi menjadi dua pecahan biar Anda dapat terfokus terhadap satu topik dulu. Mari kita buka bagaimana cara memerahkan bibir?

Cara Memerahkan Bibir Alami


akhir ini menjadi perbincangan penting para perempuan Cara Memerahkan Bibir Sekaligus Melembabkan
Pada awal pembahasan topik utama mengenai tips menciptakan bibir merah tanpa lipstik saya tidak ingin menciptakan Anda mempunyai ketergantungan terhadap produk, ingat! Sebab masih banyak alternatif alami yang dapat Anda jalani untuk mewujudkan impian Anda dengan bibir yang mempesona dengan merah alaminya. Lantas apa yang harus Anda lakukan biar bibir dapat menjadi merah meski memakai materi alami? Tak perlu resah ladies lantaran saya akan menjelaskan tipsnya hanya untuk Anda pembaca setia blog ini.

Memanfaatkan Madu

Tidak dapat dibantah kalau madu mempunyai banyak manfaat. Benar faktanya, madu ialah salah satu materi alami yang dapat kita manfaatkan untuk aneka macam urusan kecantikan, contohnya melembabkan kulit, mengatasi kulit kering, dan salah satunya memerahkan bibir. Nutrisi pada madu juga baik untuk kita konsumsi, selain melindungi badan dari luar bila kita rajin konsumsi madu maka sistem imun kita semakin berpengaruh untuk menangkal aneka macam penyakit.

Kembali ke pokok utama mengenai cara memerahkan bibir memakai madu, Anda dapat mengoleskan madu pada bibir layaknya pemakaian lip balm. Madu juga dapat dipakai untuk mengatasi bibir pecah-pecah atau bibir kering dan mengatasi sakit tenggorokan.

Memanafaatkan Mentimun

Salah satu sayuran ini menyimpan beberapa kandungan yang cukup banyak dan berperan penitng dalam merias badan kita secara alami juga, salah satunya untuk memerahkan bibir. Anda dapat menggunakannya dengan cara mengiris mentimun kemudian tempeli pecahan dagingnya pada bibir menyerupai pemakaian lipstik, lakukan secara rutin biar cepat membuahkan hasil.

Memanfaakan Mentega

Selain nikmat untuk memanggang roti bakar, mentega juga dapat Anda gunakan untuk memerahkan bibir. Namun menyerupai yang Anda ketahui kalau mentegah dikonsumsi begitu saja, niscaya akan terasa asin. Tapi tips memerahkan bibir dengan mentega ini juga terbilang mudah, cukup mengoles mentega pada bibir sebelum tidur dan membiarkannya semalaman sudah dapat mempercepa proses pemerahan bibir alami.

Itulah beberapa materi alami yang dapat Anda manfaatkan untuk memerahkan bibir, kini kita masuk ke topik pembahasan kedua dari artikel ini.

Cara Melembabkan Bibir


Sama menyerupai kulit yang butuh pinjaman pelembab yang mengandung tabir surya biar tidak gampang kering, bibir juga membutuhkan pelembab khusus untuk bibir yang mengandung tabir surya. Namun hal ini terasa tidak alami bukan? Kaprikornus mari kita bahas yang sudah tergolong cara alami lantaran Anda tidak perlu memikirkan dampak negatifnya terhadap bibir.

Melembabkan Bibir Normal

Jika belum mengalami masalah, Anda dapat menjaga kelembaban bibir dengan cara memperbanyak konsumsi air putih. Selain itu imbangi juga dengan buah yang kaya akan vitamin C menyerupai jeruk. Untuk mencegah bibir kering dan hitam jangan terlalu sering merokok dan konsumsi alkohol.

Melembabkan Bibir Kering

Jika bibir sudah terallu kering, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah mengompres bibir memakai air masbodoh yang tercampur garam. Setelah iu oleskan minyak zaitun pada bibir dan cepat-cepat di lapisi dengan pasta gigi tipis-tipis. Diamkan selama 5 menit hingga pasta gigi mengering, bersihkan bibir memakai sikat gigi secara perlahan. Setelah bibir mulai lembab kembali, lakukan perawatan sebelumnya biar bibir tidak kering lagi.

Itulah beberapa tips melembabkan bibir alami yang dapat saya jelaskan untuk Anda pengunjung setia blog ini. Semoga dengan terpublikasikannya artikel mengenai cara memerahkan dan melembabkan bibir ini dapat menciptakan penampilan Anda lebih menarik. Jika bermanfaat jangan lupa share ke akun facebook Anda ya ladies.