Tips Cara Memutihkan Lutut Dan Siku Yang Hitam

Tips Cara Memutihkan Lutut dan Siku Yang Hitam - Hampir semua orang mempunyai kulit lutut dan siku yang menghitam. Kulit hitam di area lutut dan siku disebabkan oleh penumpukan kulit atau referensi kulit yang tebal di lutut dan siku akan menciptakan melanin kulit semakin banyak sehingga menciptakan kulit di areal tersebut menjadi kusam dan menghitam.

Kulit lutut dan siku yang hitam akan mengurangi doktrin diri lebih–lebih disaat meggunakan busana yang menunjukkan lutut kaki, tentu saja hal tersebut akan sangat menggagu. Ada banyak cara yang sanggup dilakukan untuk mengatasi kulit lutut dan siku yang hitam. Mari kita bahas cara memutihkan lutut dan siku secara alami berikut ini.

Cara Memutihkan Lutut dan Siku

Tips Cara Memutihkan Lutut dan Siku Yang Hitam Tips Cara Memutihkan Lutut dan Siku Yang Hitam

1. Susu dan baking Soda
Susu memilik kandungan yang bisa menunjukkan kelembaban dan memutihkan kulit. Campur susu dan baking soda ditambah dengan air sampai kental dan aplikasikan dilutut dan siku dengan gerakan memutar diamkan selama 10 – 15 menit lalu bilas. Lakukan 2 kali dalam seminggu.

2. Lemon dan madu
Buah lemon yang segar sangat ampuh untuk mengakibatkan kulit lebih lembab dan putih. campurkan jus lemon dan madu gunakan kapas untuk mengaplikasikannya pada lutut dan siku diamkan selama 3 – 5 menit. Lakukan 3 kali dalam seminggu.

3. Gula
Selain untuk penambah rasa dalam masakan dan minuman gula juga sanggup dijadikan sebagai scrub untuk memudarkan warna hitam. Gunakan gula, minyak zaitun, perasan lemon dan madu campur sampai menjadi satu dan menjadi pasta. Oleskan pada lutut dan siku diamkan selama 15 menit. Lakukan 2 kali dalam seminggu.

4. Lotion
Rajin memakai lotion juga ampuh untuk mengakibatkan kulit lebih lembab dan putih. Pilihlah lotion yang mengandung susu dan materi alami yang ampuh untuk memutihkan kulit. Gunakan lotion secara teratur setiap pagi sesudah mandi dan malam sebelum tidur.

5. Tabir Surya
Gunakan tabir surya pada lutut dan siku sebelum memulai aktifitas dibawah sinar matahari untuk menjaga kulit tetep lembut dan putih berseri dan terhindar dari sinar UV.

6. Eksfoliasi kulit
Yaitu pelepasan lapisan kulit pecahan luar. Gunakan kerikil apung setiap mandi untuk melepaskan sel–sel kulit mati yang melekat untuk memutihkan kulit.

Kulit lutut dan siku yang putih dan merona sanggup didapatkan apabila melaksanakan perawatan secara sempurna dan teratur. Dengan sedikit bersabar maka hasil yang memuaskan akan didapatkan. Semoga Anda berhasil menerapkan semua pilihan cara memutihkan lutut dan siku diatas.