Tips Cara Menghaluskan Telapak Tangan Yang Kasar

Tips Cara Menghaluskan Telapak Tangan Yang Kasar - Telapak tangan yang bergairah mencerminkan sesorang yang rajin bekerja, namun dijaman kini ini hal tersebut bukanlah jaminan. Kesehatan dan kecantikan badan ialah hal utama yang menjadi sentra perhatian setiap orang. Terlebih anggota badan luar yang eksklusif terlihat menyerupai tangan. Telapak tangan yang bergairah akan memudarkan rasa percaya diri dalam berinteraksi sosial, menyerupai berjabat tangan. Jika berjabat tangan maka tangan kita akan bersentuuhan eksklusif dengan orang lain dan apa yang terjadi ketika sadar bahwa kita mempunyai telapak tangan yang kasar? Tentu saja akan aib bukan?.

Banyak sekali cara menghaluskan telapak tangan yang kasar, banyak sekali materi sanggup dipakai dan ada dirumah kita. Let’s go kita bahas dan kupas habis mengenai cara menghaluskan telapak tangan secara alami.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan

Tips Cara Menghaluskan Telapak Tangan Yang Kasar Tips Cara Menghaluskan Telapak Tangan Yang Kasar

1. Kentang
Gunakan kentang yang berukuran besar lalu parut dan tambahkan sedikit perasan jeuk nipis lalu balurkan kentang tersebut ditangan dan sesudah terbalur semua dibagian tangan diamkan selama 20-30 menit. Kemudian bilas.

2. Minyak Zaitun dan Gula
Gunakan gula yang sudah dicampur dengan minyak zaitun sebagai scrub. Caranya dengan menggosokan gula yang sudah dicampur dengan minyak zaitun ditangan menyerupai mencuci tangan biasa lalu bilas dengan air.

3. Alpukat
Alpukat mengadung Vitamin E yang merupakan pelembab alami untuk kulit manusia. Vitamin E yang terkandung didalam alpukat bisa membentuk kolagen dalam kilit manusia. Selain buah Alpukat sanggup juga memakai apel dan mangga.

4. Kulit pisang
Setelah makan pisang jangan eksklusif membuang kulitnya. Kulit pisang penggalan dalam sanggup dipakai untuk menghaluskan telapak tangan, dengan menggosokan kulit pisang ditangan secara teratur dan tangan sanggup menjadi halus.

5. Air Garam
Rajinlah merendam telapak tangan di air hangat yang sudah ditaburi sedkit garam hingga tangan terasa lembab lalu keringkan dengan handuk.

6. Batu Apung dan Sikat Halus
Gunakan kerikil apung dan sikat halus sekali dalam seminggu untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di area telapak tangan dan lalu berganti dengan sel kulit yang baru.

7. Lotion
Gunakan lotion khusus untuk tangan dan kuku. Gunakan secara teratur setiap hari di area telapak tangan hingga pergelangan tangan untuk menjaga tangan tetep lembut.

Itulah beberapa cara menghaluskan telapak tangan yang bergairah dan sudah terbukti efektif. Telapak tangan yang halus akan menunjukkan kesan yang baik dikala berjabat tangan dengan orang lain. Kalau begitu, apakah cara gampang menghaluskan telapak tangan tersebut ingin Anda terapkan?