Cara Cepat dan Mudah Menghentikan Migrain Dengan garam

Cara Cepat dan mudah Menghentikan Migrain Dengan garam

Migrain merupakan jenis sakit kepala yang tidak merespon obat penghilang rasa sakit konvensional. ini merupakan rasa sakit biasanya yang dirasakan pada satu sisi kepala, dan disertai dengan hipersensitivitas terhadap cahaya, mual dan kadang kala muntah.

Migrain disebabkan oleh beberapa faktor menyerupai stres, perubahan hormon, kelelahan, perubahan contoh tidur seseorang, perubahan cuaca, paparan cahaya yang berpengaruh atau bau, dan sumber makanan tertentu.

Bagaimana menyembuhkan migrain dengan garam?
Jika anda ingin menggunakan garam untuk mengurangi migrain, pastikan untuk menggunakan garam yang berkualitas tinggi, menyerupai garam Himalaya.
Garam berwarna merah muda ini dianggap sebagai salah satu dari garam yang paling lengkap di dunia karena mengandung sekitar 84 mineral yang berbeda, elektrolit dan elemen.

Menggunakan garam ini membantu mengurangi keparahan migrain dan sakit kepala, ia juga berpartisipasi dalam pengaturan keseimbangan basa dan elektrolit, yang menghasilkan normalisasi semua fungsi tubuh. selain itu, ia bisa menjaga keseimbangan sekresi serotonin, yang menimbulkan peningkatan tingkat energi dan sistem kekebalan badan lebih kuat.

Prosedur ini sangat sederhana, namun sangat efektif dalam mengobati sakit kepala tak tertahankan.

Bahan:
• Setengah lemon
• 1/2 sendok teh garam Himalaya

Petunjuk:
• Peras jus lemon ke dalam segelas air.
• Tambahkan garam Himalaya.
• Aduk dan minum.

Ini mungkin tidak enak rasanya tetapi hal ini bekerja sangat menakjubkan!

Tips bonus:
Migrain terjadi disaat pembuluh darah membesar di kepala dan leher. ini yaitu salah satu alasan utama di balik rasa sakit yang luar biasa anda alami.
• Larutkan 2 sdt garam dalam 250 ml air panas . Lalu rendam kain untuk mengompres, peras secukupnya, lalu kompres pada area leher, kepala, dan di sekitar telinga. untuk hasil yang optimal, alangkah baiknya anda dalam posisi berbaring. Kompres selama sekitar 20 menit. Setelah itu bersihkan area yang sudah dikompres dengan air bersih untuk menghilangkan sisa-sisa garamnya.