Cara Mengobati Kanker Darah Leukimia Secara Medis dan Alami

Jenis kanker ini cukup membahayakan bagi penderitanya dikarenakan mengganggu fungsi darah dan beberapa organ penting pada badan manusia. Penyakit ini terjadi sebab adanya sel leukimia yang merupakan sel darah putih tumbuh secara tak normal dan berkembang terus membelah diri secara tak terkendali.

Pertumbuhan sel darah putih yang tak terkendali akan berdampak pada kerusakan sumsum tulang yang merupakan episode dari penghasil sel darah, kerusakan fungsi dari sel darah merah dan kerusakan sel darah putih yang normal. Selain itu, akan menganggu kinerja organ badan lainnya ibarat ginjal dan hati.

enis

Jika itu terjadi, kondisi fisik penderitanya dipastikan akan kekurangan tenaga dalam menjalankan aktivitasnya dan menurunkan daya tahan tubuh. Cepat lelah, lesu, tidak bersemangat, pembengkakan kelenjar limfa pada ketiak dan leher ialah beberapa gejala kanker darah yang dapat kita kenali.

Untuk mengobati penyakit kanker darah atau leukimia ini, ada beberapa cara yang dilakukan, baik itu tindakan secara medis maupun cara alami atau tradisional.

Menggunakan Cara Tradisional :
Bahan :
  • 30 gram rumput mutiara kering
  • 30 gram temu putih kering
  • 25 gram tapak dara kering
  • 25 gram daging buah mahkota ilahi kering
Cara membuat ramuan :
Rebus semua materi di atas dengan air sebanyak 800 ml sampai mendidih dan menyisakan 300 ml air. Tunggu sampai hambar dan minum ramuan ini diwaktu pagi dan sore. Ulangi sampai penyakit sembuh.

Menggunakan Cara Medis :
  1. Radioterapi : tindakan ini dilakukan untuk membunuh pribadi sel-sel leukimia yang menumpuk pada jaringan tertentu. Pengobatan yang dilakukan ialah dengan cara menyinari episode tersebut dengan sinar berenergi tinggi.
  2. Kemotrapi : cara ini dilakukan untuk membunuh sel-sel leukimia dengan menawarkan obat tunggal atau beberapa jenis obat yang digunakan. Selain itu, tindakan lainnya dengan menawarkan injeksi pada episode dalam tulang belakang.
Untuk cara tradisional, kalau kesulitan menerima bahan-bahan racikannya. Cobalah mengunjungi toko herbal yang menyediakan aneka macam materi obat herbal di kota anda.