Keren!! 7 Cara Menghilangkan Komedo Putih di Hidung 100% Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Komedo Putih di Hidung banyak di cari oleh mereka yang mempunyai duduk perkara komedo pada berwajah. Hadirnya komedo di ruang wajah dapat begitu mengganggu tampilan bahkan juga menurunkan rasa yakin diri seorang, terlebih untuk perempuan.

Pada intinya komedo nampak karna pori-pori yang terhalang oleh kotoran serta tertutupi minyak maupun beberapa sel kulit mati.

Hal yang membedakan komedo putih dengan komedo hitam yaitu letak sumbatan. Komedo hitam ada pada pori-pori terbuka sedang komedo putih letaknya ada pada pori-pori yang tertutup.

Menghilangkan komedo putih sudah pasti berlainan lewat cara menghilangkan komedo hitam. Karna komedo ini letaknya ada didalam kulit.

Cara alami menghilangkan komedo putih di hidung semakin banyak disukai dibanding dengan beberapa cara modern menyerupai memakai obat-obatan kimia ataupun pergi ke salon kecantikan.

Selain minim bakal resikonya, penyembuhan dengan alami juga tidak membutuhkan cost yang sangat banyak karna cara alami ini seringkali memakai beberapa materi yang ada di dapur daerah tinggal.
Cara
Cara Menghilangkan Komedo
Untuk Anda yang alami duduk perkara komedo putih ini serta menginginkan selekasnya membasminya dengan alami, tersebut sebagian materi alami yang dapat dipakai untuk mengusir komedo putih yang bersarang di wajah.

Cara menghilangkan Komedo Putih di hidung

1) Gula Pasir

Bahan aksesori yang satu ini telah di kenal lama jadi antiseptik alami. Dulu sebelumnya antiseptik memiliki materi basic alkohol diketemukan beberapa orang memakai larutan gula untuk bersihkan kulit dari bakteri. 

Bakteri yang ada di wajah serta dapat menyebabkan komedo ini dapat diatasi memakai gula murni. Kaprikornus tidak heran jikalau gula yaitu satu diantara materi yang dapat dipakai jadi pembersih komedo. 

Diluar itu susunan kristal gula yang menyerupai scrub dapat juga Anda menimbulkan materi scrubing untuk mengangkat beberapa sel kulit yang sudah mati. Cara buat racikan gula untuk menghilangkan komedo putih sangat gampang. 

Pertama campur satu sendok air dengan satu sendok gula pasir lantas aduk hingga rata. Beri serta gosokkan di wajah dengan perlahan-lahan sepanjang lebih kurang 2 hingga 3 menit. Kemudian cuci memakai air hangat serta keringkan. 

2) Buah Pepaya

Pepaya yaitu buah yang memiliki kandungan enzim proteolitik. Enzim proteolitik ini dapat mengatasi komedo hingga masker pepaya seringkali jadikan satu diantara cara menghilangkan komedo putih dengan alami dengan buah pepaya. 

Selain enzim proteolitik, pepaya juga memiliki kandungan papain yang dapat mengangkat beberapa sel kulit mati hingga dapat buat wajah jadi halus. 

Anda dapat mengolah masker pepaya ini sendiri didalam daerah tinggal karna beberapa materi yang diharapkan tidak demikian bayak. Untuk buat masker pepaya pertama-tama bersihkan buah pepaya serta kupas hingga bersih. Lantas potong daging buah pepaya hingga jadi bagian-bagian serta haluskan hingga jadi bubur. 

Berikan masker pepaya ke semua wajah hingga rata dengan perlahan-lahan. Yakinkan episode wajah yang berkomedo tertutup oleh masker ini serta diamkan lebih kurang 10-15 menit hingga masker kering. 

Sesudah kering cuci memakai air bersih yang mengalir. Supaya komedo cepat hilang, lakuan perawatan ini 2 hingga 3 kali dalam satu minggu.

3) Uap Air Panas

Pada intinya komedo yaitu kotoran yang terjebak dibawah pori-pori kulit. Uap air panas dapat Anda menimbulkan pilihan jadi cara menghilangkan komedo putih dengan alami karna udara panas dari uap ini bakal buka pori-pori kulit serta komedo yang terhalang di wajah dapat keluar.

Cara menghilangkan komedo putih di hidung memakai uap air panas yaitu dengan mendidihkan air seperlunya lalau tuangkan kedalam wadah. Posisikan wajah Anda pas diatas wadah supaya uap menyapu semua episode wajah.

Hal semacam ini dapat Anda lalukan sepanjang 3 hingga 5 menit sembari memijit-mijit episode yang berkomedo apabila komedo telah keluar jadi selekasnya bersihkan memakai handuk bersih.

4) Pasta Gigi

Tiap-tiap orang tentu mempunyai pasta gigi di kamar mandinya mengingat acara teratur menggosok-gosok gigi tidak mampu ditinggalkan sehari-harinya. Pasta gigi ini dapat Anda menimbulkan alternatif obat untuk mengatasi duduk perkara komedo putih yang membandel.

Hal lumrah yang bakal berlangsung waktu Anda memakai pasta gigi untuk menghilangkan komedo yaitu sensasi kulit yang terbakar, jadi tidaklah perlu cemas.

Pemakaian pasta gigi jadi satu diantara cara menghilangkan komedo putih dengan pasta gigi dapat dikerjakan dengan memoleskan pasta gigi ke episode wajah yang berkomedo serta biarlah sepanjang 10 menit.

Kemudian cuci memakai air hangat. Lakukan perawatan ini sehari-hari supaya hasil lebih maksimal.

5) Lidah Buaya

Tanaman yang mempunyai segudang manfaat ini umum dipakai untuk materi basic beragam product kecantikan dari mulai rambut hingga kulit. Bahkan juga Anda dapat memakai pengecap buaya ini untuk menghilangkan komedo putih yang ada di wajah.

Mengenai cara menghilangkan komedo putih dengan pengecap buaya yaitu ambillah pengecap buaya yang masih tetap segar lantas bersihkan bersih memakai air mengalir.

Kupas episode luar kulit pengecap buaya untuk memperoleh gel pengecap buaya yang nanti Bakal dipakai untuk menghilangkan komedo.

Berikan gel ke semua wajah dengan rata lantas diamkan lebih kurang sepanjang 30 menit. Sesudah kering cuci memakai air bersih serta keringkan wajah memakai handuk bersih. Supaya hasil lebih maksimal, Anda dapat mengerjakannya dengan teratur dikala pagi serta sore hari.

6) Baking Soda

Baking soda menyerupai dipakai dalam pembuatan kudapan manis atau beragam olahan makanan. Struktur baking soda yang berbentuk butiran-butiran kecil dapat digunakan jadi scrub untuk mengangkat komedo putih yang ada di wajah.

Bahkan juga komedo yang membandel bakal dengan cepat hilang dengan menerapkan pasta baking soda ke atas wajah yang berkomedo.

Cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan baking soda ini yaitu dengan mencampurkan sebagian sendok teh baking soda dengan sedikit air hangat hingga jadi pasta.

Kemudian gosokkan pasta baking soda ini pada ruang wajah yang berkomedo layaknya menyerupai Anda lakukan scrubing, lantas biarlah sebagian waktu hingga kering. Sesudah lebih kurang 20 menit cuci memakai air hangat yang. 

7) Perasan Air Lemon

Lemon yaitu buah yang kaya Vitamin C, selain bermanfaat untuk menghilangkan sariawan buah dengan rasa asam ini dapat dipakai untuk mengatasi komedo hingga bisul yang membandel meskipun.

Kandungan zat asam pada buah lemon berikut ini yang dapat mengangkat komedo putih di wajah.

Tingginya kandungan Vitamin C pada buah lemon dapat merangsang produksi kolagen yang begitu bermanfaat untuk melembutkan kulit serta mempercepat pengobatan komedo.

Kandungan Vitamin C pada lemon juga dapat merangsang pertumbuhan beberapa sel kulit gres hingga komedo semakin lebih cepat hilang.

Tersebut cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan jeruk lemon ; 
pertama campur sedikit air dengan perasan air buah lemon lalu aduk hingga rata.

Kombinasi ini dapat Anda pakai untuk masker wajah, tetapi baiknya pengaplikasian masker ini tidak mampu lebih dari 30 menit mesti telah dicuci memakai air bersih

Hal semacam ini karena karena kandungan asam yang tinggi pada buah lemon dapat buat kulit kering. Dengan penggunaan teratur sehari-hari serta tidak lebih dari 30 menit jadi komedo putih yang membandel bakal hilang serta kulit juga terlihat lebih bersih.

Tentukan satu diantara panduan di atas yang menurut Anda paling mungkin saja serta gampang untuk Anda lakukan. Lantas lakukan dengan teratur. Bila sangat mungkin, Anda mampu olok-olokan pertanyaan terlebih dulu ke dokter seorang mahir kulit.

Bila Artikel ini bermanfaat Anda, silahkan menyebarkan artikel ini, supaya makin banyak lagi orang yang terbantu. Terimakasih ..