Menurunkan Berat Badan 9 Kg 7 Hari ala Victoria Beckham

Menentukan target buat menurunkan berat tubuh dengan cepat memang perlu, ibarat yang dilakukan oleh model papan atas dunia,Victoria Beckham.Usai melahirkan secara Caesar, Victoria justru bisa menurunkan berat badannya sampai 9 kilogram hanya dalam waktu seminggu. Diet yang cukup ketat dilakukannya semoga bisa langsing kembali. Meski sering ditegur oleh dokter yang merawatnya, toh Vic tetap melaksanakan cara diet ketat ibarat terpapar di bawah ini.


 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Pasca Melahirkan Ala Victoria Beckham Victoria Beckham sangatlah lihai dalam menjaga bentuk tubuhnya, termasuk kemampuannya dalam menurunkan berat tubuh dengan sangat cepat pasca melahirkan. Victoria bahkan bisa menurunkan berat badannya sebanyak 9 kg dalam waktu seminggu saja! …

Victoria Beckham sangatlah lihai dalam menjaga bentuk tubuhnya, termasuk kemampuannya dalam menurunkan berat tubuh dengan sangat cepat pasca melahirkan. Victoria bahkan bisa menurunkan berat badannya sebanyak 9 kg dalam waktu seminggu saja! Victoria menyatakan ia melaksanakan diet ketat untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Meskipun diet tersebut ampuh, namun bersama-sama diet ini tidak direkomendasikan oleh para dokter alasannya yaitu masih rentannya tubuh wanita pasca melahirkan. Namun mari pribadi saja kita bahas tentang Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Pasca Melahirkan Ala Victoria Beckham: 




Makan hanya segenggam


Poin pertama yang menjadi perhatian dari diet ala Victoria beckham yaitu porsi makannya yang sangat kecil, yakni hanya segenggam saja. Karena itu diet ala Vic ini diberi nama diet 5 jari. Tentu saja, cara diet ini benar-benar membutuhkan usaha yang tidak ringan. Di samping itu, belum tentu juga cara diet ini akan cocok buat Anda





.Ya, diet lima tangan yaitu metode diet yang mengharuskan pelaku dietnya hanya mengonsumsi makanan sebanyak lima genggaman tangan perhari. Diet tersebut juga melarang konsumsi asupan gula. Untuk kebutuhan serat, Victoria mengonsumsi sayuran hijau, goji berry dan juga kacang-kacangan sebagai cemilan. Selain melaksanakan diet lima tangan, untuk mensukseskan aktivitas dietnya, Victoria juga melaksanakan olahraga ibarat pilates. Anda pun bisa mengikuti referensi diet sepertinya asalkan terlebih dahulu berkonsultasi pada hebat nutrisi untuk melihat kebutuhan Anda. Dan tubuh ramping ala Victoria Beckham bukan lagi impian.


Menghindari makanan asin dan manis

Gula dan garam juga menjadi menu makanan yang dihindari oleh Vic selama menjalankan metode diet 5 jari ini. Kalau trik diet yang satu ini tidak terlalu berat. Dan memang secara umum disarankan.

Menu makanan sehat ala Victoria Beckham

Meski sedikit, Vic benar-benar memikirkan asupan makanan yang dikonsumsinya. Di antara makanan-makanan yang ia konsumsi adalah;1.Udang dengan cabe
2.Salmon asap porsi kecil
3.Sushi tuna sirip kuning
4.Goji berry
5.Kacang-kacangan
6.Telur orak-arik
Enam menu makanan di atas dikonsumsi hanya dalam ukuran segenggam saja, lho? Parah apa wow ya?

Olahraga


Olahraga ringan menjadi pilihan Victoria Beckham untuk menerima kembali berat tubuh idealnya usai melahirkan. Bahkan, Victoria Beckham juga memilih melaksanakan pilates selama 10 menit untuk menguruskan badannya super cepat. Meski memang Vic menerima kontra dari dokternya untuk hal yang satu ini.







Cara menurunkan berat tubuh 9 kg seminggu bagi Victoria Beckham di atas memang tidak mudah, Anda juga perlu berkonsultasi kepada dokter gizi mengenai kesehatan sebelum mencobanya. Sebab, diet yang dijalankan seharusnya sehat, bukan cara diet yang mengabaikan kesehatan dan hanya fokus pada kurus saja.