Bagaimana Cara Membuat Wanita Jatuh Hati Kepada Anda?

Membuat wanita jatuh cinta - Siapa pun tidak ada yang mampu menunjukkan formula yang benar benar ajaib atau berhasil 100% untuk membuat wanita jatuh cinta kepada anda. Tetapi menurut pakar psikologi yang menulis dalam web Eharmony ada beberapa poin sempurna yang membuat kesempatan anda untuk menerima wanita idamansemakin terbuka lebar. Setiap wanita pasti memiliki beberapa kelemahan yang mampu anda jadikan "senjata" untuk membuatnya jatuh hati kepada anda. Nah berikut ialah beberapa tips sederhana yang mungkin mampu membantu membuat wanita jatuh hati kepada anda menyerupai dikutip dari situs Ehamony:

Bagaimana Cara Membuat Wanita Jatuh Hati Kepada Anda

Jadilah pendengar yang baik
Setiap wanita manapun didunia ini pasti mendambakan seseorang yang mereka cintai mau menjadi pendengar yang baik untuk mereka. Mereka mungkin tidak mengharapkan derma , saran atau solusi dari anda yang mereka perlukan ialah hanya ingin didengar. Jika anda ingin menerima wanita yang anda idamkan maka dengarkanlah mereka dikala bercerita , bersedih , bersemangat dsb. Menjadi pendengar yang baik akan menunjukkan kesan kepada wanita yang anda idamkan bahwa anda peduli dan memperhatikan.

Memuji merupakan senjata ampuh untuk menerima hati wanita
Siapapun wanita didunia ini pasti sangat menyukai pujian. Namun yang terpenting ialah gunakan kebanggaan ini sebagai "senjata" yang sempurna untuk menaklukkan hati wanita bukan malah sebaliknya "senjata makan tuan". Pujilah mereka sesuai dengan kenyataan bukan hanya ingin terkesan menerima hatinya saja dengan kebanggaan yang terkesan berlebih atau gombal. Bukannya menerima hati mereka justru membuat mereka menjauh dari anda.

Memperlakukannya tidak hanya sebagai calon gebetan tetapi lebih dari itu
Kebanyakan wanita mencari sosok pria yang mereka sayangi tidak hanya sebagai pacar atau kekasih saja. Kebanyakan wanita mengidamkan pria yang mampu berperan dalam banyak hal. Mereka menginginkan pria yang mampu menjadi sosok sahabat , pengayom , penasehat , sosok seorang ayah , adik , pelindung dsb. Ketika anda mampu menunjukkan hal itu semakin bersahabat dan besar peluang anda untuk mendapatkannya. Jadilah sosok pria yang mampu mendukung pilihannya , perasaan , keberhasilan dan kegagalan dan ia akan menghargainya.

Sesibuk apapun anda berikan waktu untuknya
Memang perlu perjuangan keras untuk menerima wanita idaman anda. Sesibuk apapun aktifitas anda selalu sempatkan waktu untuk bersama sebagai teladan mengantarkannya ke toko buku , menemaninya nonton atau jalan jalan , atau hanya menemaninya menyebarkan cerita. Waktu yang anda berikan akan mengambarkan bahwa anda perhatian , tidak egois dan membuatnya nyaman.

Mendukung apa yang ia suka , hobi atau minatnya
Fokus pada ia dengan menunjukkan perhatian lebih kepada apa yang ia sukai dan yang menjadi minatnya. Kebanyakan wanita menyukai pria yang mendukung hobi dan minatnya.

Memberikannya kejutan
Memberikan kejutan mampu menjadi nilai positif dan berkesan ketika anda "mengincar" hati gebetan anda. Mengajaknya menonton film komedi , memberikannya bunga atau coklat atau menunjukkan kejutan di hari ulang tahunnya dengan cara yang unik.

Jadilah pria yang bersih dan rapi
Hampir kebanyakan wanita didunia ini menyukai pria yang bersih dan rapi. Bersih dan rapi tentu bukan berarti menggunkan fashion atau memakai pakaian yang berharga fantastis. Cukup berpenampilan bersih , basi dan rapi hal ini akan membuatnya terkesan.

Bakat tertentu mampu membuatnya jatuh hati kepada anda
Bakat atau keterampilan tertentu dapat menjadi nilai positif yang mampu membuat gebetan jatuh hati kepada anda menyerupai memainkan alat musik , memasak dsb.

Jadilah pria yang humoris
Lucu bukan berarti anda harus pintar melawak atau dongeng cerita lucu. Humoris ialah lebih kepada bagaimana cara anda mampu membuatnya lebih banyak tersenyum dan tertawa didsamping anda. hal ini akan membuat gebetan anda mencicipi kenyamanan , kebahagiaan dan waktu yang menyenangkan ketika disamping anda dan ketika anda tidak berada disampingnya hal inilah yang akan membuatnya kangen.

Dekati temannya , sahabatnya atau keluarganya
Menjalin kekerabatan yang baik dengan sobat dan keluarganya akan memberi anda kesan bahwa anda serius dan anda memperhatikan tidak hanya kepada gebetan tetapi juga orang orang disekitarnya juga.