Cara Perawatan Kulit Wajah Di Pagi Hari

Setelah sebelumnya saya pernah memperlihatkan isu mengenai cara merawat kulit wajah di malam hari, kali ini saya juga akan menginformasikan artikel mengenai cara perawatan kulit wajah di pagi hari. Pagi hari merupakan ketika yang paling krusial dalam perawatan wajah. Karena perawatan yang kita lakukan di pagi akan memilih apa yang terjadi pada wajah kita selama sehari.

Jika kita melaksanakan perawatan dengan materi atau cara yang salah, hal ini akan berakibat pada penampilan kita secara keseluruhan.

Setelah sebelumnya saya pernah memperlihatkan isu mengenai  Cara Perawatan Kulit Wajah Di Pagi Hari
Cara Perawatan Kulit Wajah Di Pagi Hari
Lalu apa saja yang harus dilakukan dalam merawat kulit wajah di pagi hari? Simak ulasannya berikut ini:

Cleanser

Hal pertama yang wajib anda lakukan di pagi hari ialah membersihkan wajah. Caranya mudah, tidak perlu memakai cleanser alasannya sisa-sisa make up sudah kita bersihkan pada malam hari menjelang tidur. Cukup gunakan kapas yang direndam dengan air hangat, lalu aplikasikan ke seluruh wajah.

Eksfoliasi

Pada malam hari kulit beregenerasi melepaskan sel-sel kulit mati berganti dengan yang baru. Jadi, pada pagi hari Anda harus membersihkannya. Cara ini akan menciptakan kulit terlihat lembut, segar dan tidak kusam. Makara sangat penting untuk mempunyai dua facial wash. Satu bersifat reguler yang satu lagi mengandung scrub untuk Eksfoliasi.

Toner

Toner diharapkan untuk menyegarkan kulit yang lelah sesudah proses pengangkatan sel kulit mati. Namun, jangan gunakan toner yang mengandung alkohol alasannya sanggup menjadikan iritasi.

Air Es

Anda sanggup mengompress wajah dengan air es atau air hambar untuk mengembalikan kesejukan kulit wajah. Bisa juga memakai kantung teh yang telah disimpan dalam lemari pendingin.

Pelembab

Gunakan pelembab untuk menjaga biar kulit tidak kering dan kasar. Tuangkan pelembab ke telapak tangan lalu tepuk-tepukan pada wajah secara merata.

Minum air putih

Minum air putih minimal 8 gelas setiap hari sangatlah penting untuk mencegah kehilangan cairan tubuh dan menjaga kelembaban kulit dari dalam.

Nah, itu ia beberapa cara perawatan kulit wajah di pagi hari. Baca juga artikel mengenai cara memutihkan wajah dan cara merawat wajah biar putih bersih.