Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

 Gigi putih yaitu salah satu dambaan setiap orang Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Gigi putih yaitu salah satu dambaan setiap orang. Dengan gigi putih niscaya Anda akan semakin pede untuk senyum dan berbincang-bincang dengan teman. Selain itu, manfaat dari mempunyai gigi putih yaitu untuk menunjang penampilan dan menciptakan wajah terlihat lebih segar. Namun, untuk mempunyai gigi putih ibarat yang diinginkan tidak semudah yang Anda kira, banyak orang yang rela merogoh kocek tidak mengecewakan besar semoga mimpinya untuk mempunyai gigi putih berseri terwujud.

Jika Anda ingin mempunyai gigi putih tanpa harus mengeluarkan banyak uang berikut ini 5 cara memutihkan gigi secara alami yang mungkin sanggup membantu Anda.

1. Sikat Gigi Dengan Baking Soda

Baking soda sanggup dijadikan pasta gigi, caranya dengan mencampur tiga sendok makan baking soda dan satu sendok makan air matang. Kemudian aduk hingga tercampur dan membentuk ibarat pasta kental. Gunakan pasta tersebut untuk menggosok gigi. Perlu Anda ketahui bahwa baking soda sanggup mengikis enamel gigi, jadi jangan terlalu sering melaksanakan ini setiap hari. Cukup merawat gigi Anda dengan cara ini seminggu sekali semoga gigi tetap terjaga kesehatannya.

2. Stroberi

Gigi juga sanggup putih dengan dukungan stroberi. Caranya dengan menghancurkan beberapa buah stroberi hingga halus, kemudian gosok-gosokan pada gigi secara merata, sesudah itu diamkan sejenak. Perawatan ini sanggup membantu menghilangkan plak pada gigi. Namun yang perlu Anda ketahui yaitu stroberi menyimpan kandungan asam dan gula, jadi setiap kali Anda gosok gigi dengan stroberi, setelahnya Anda menyikat gigi hingga bersih.

3. Kulit Pisang

Selain buahnya, kulit pisang juga sanggup dipakai untuk memutihkan gigi. Caranya dengan menggosok kulit pisang secara pribadi pada gigi selama 2 -5 menit, sesudah itu diamkan beberapa ketika dan bersihkan dengan cara menyikat gigi. Lakukan secara rutin perawatan ini 1 - 2 ahad samapi akibatnya terlihat.

4. Sikat Gigi Elektrik

Sikat gigi elektrik sanggup menjadi alternatif modern yang terbilang efektif untuk memutihkan gigi. Cukup dengan menyikat gigi dua kali sehari pakai sikat gigi elektrik sanggup menawarkan hasil lebih bersih.

5. Sikat gigi 30 menit sesudah makan

Kebanyakan orang pribadi gosok gigi sesudah makan, tapi hal ini tidak selamanya benar. Setidaknya Anda harus menunggu 30 menit sesudah makan gres menggosok gigi, apalagi sehabis makan makanan yang asam/manis, lantaran jikalau pribadi menyikat gigi sesudah makan makanan asam tanpa menunggu jeda waktu kurang lebih 30 menit sanggup mengembalikan asam//gula pada gigi.

Inilah 5 cara memutihkan gigi secara alami yang sanggup Anda coba sendiri dirumah, simpel sekali bukan?