5 Cara Memerahkan Pipi Secara Alami Tanpa Make-Up

5 Cara Memerahkan Pipi Secara Alami Tanpa Make-Up - Wanita akan melaksanakan apa saja untuk menciptakan wajahnya menjadi cantik. Mulai dari cara yang alami hingga dengan memakai cara yang tak alami. Tak terkecuali juga dengan menciptakan pipinya menjadi merah. Mengapa memerahkan pipi? Karena berdasarkan beberapa wanita, dengan merahnya pipinya maka akan menciptakan ia menjadi manis dan percaya diri untuk melaksanakan acara sehari-harinya.

Dijaman kini ini memang berbagai alat dan juga materi make up yang sanggup dipakai untuk memerahkan pipi anda. Namun perlu diketahui jikalau anda sering memakai bedak untuk memerahkan pipi anda, jikalau bedak itu tidak cocok dengan kulit anda maka sanggup merusak kulit anda. Belum lagi efek samping dari bedak tersebut.

Cara Memerahkan Pipi

 Cara Memerahkan Pipi Secara Alami Tanpa Make 5 Cara Memerahkan Pipi Secara Alami Tanpa Make-Up

Lantas harus memakai cara apa? Saya sarankan utnuk memakai cara alami saja, selain aman, cara alami ini juga relative murah daripada anda harus membeli bedak untuk memerahkan pipi anda. Nah, jikalau anda sedang mencari tips-tips untuk memerahkan pipi anda dengan cara yang alami, maka kini anda berada di daerah yang tepat. Karena disini aku akan membagikan cara memerahkan pipi anda dengan cara yang alami.

1. Menjaga kelembaban kulit
Menjaga kelembaban kulit merupakan kunci utama untuk merawat kecantikkan wajah anda dengan cara yang lainnya, begitu juga untuk memerahkan kulit pipi anda. Untuk menjaga kelembaban kulit anda secara alami. Anda sanggup dengan memakai mentimun atau buah lainnya, sanggup juga dengan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin E dan vitamin K.

2. Mengkonsumsi strwabery, jeruk dan lemon
Ketiga buah diatas memang sering sekali dikaitkan sebagai materi alami untuk merawat kecantikan anda. Bagitu juga untuk memerahkan pipi anda, hal ini sanggup terjadi alasannya memang ketiga buah tersebut mengandung vitamin C dan antioksidan yang cukup tinggi. Dengan mengkonsumsinya secara teratur, maka anda akan tampak lebih fresh, manis dan juga merah pada pipi anda.

3. Mencubit pipi
Sebelumnya aku kan bercerita dulu mengenai pengalaman aku yang berkaitan dengan tips ini. Waktu ini aku melihat seorang anak kecil, cewek yang imut dan menggemaskan. Karena gemas, maka sayapun mencubit pipi. Setelah beberapa lama, pipi anak tersebut merah. Nah, pengalaman aku itu menerangkan bahwa mencubit sanggup memerahkan pipi anda.

Mengapa hal ini terjadi? Karena dikala anda mencubit pipi, maka pemikiran darah akan mengalir ke pipi. Jika sudah begitu maka akan berakibat pada merahnya pipi anda. Saran saya, jangan mencubit pipi sedikit-sedikit, alasannya hal itu justru malah akan menciptakan anda sakit.

4. Pijat wajah
Tips yang satu ini sanggup disebut juga sebagai kelanjutan dari tips yang sebelumnya. Mengapa demikian? Karena prinsip dari pijat pipi ini sama dengan mencubit pipi. Saat memijat pipi, maka pemikiran darah akan mengalir ke pipi.

5. Minum susu coklat panas
Selain yummy ternyata susu coklat ini juga bermanfaat untuk menciptakan pipi anda menjadi merah. Ternyata dikala minum susu coklat panas, susu akan menstimulasi darah, sedangkan coklat sendiri akan menciptakan pipi anda menjadi rilekas. Dengan begitu maka aura merah pada pipi andapun kan muncul. Menarik sekali bukan manfaat dari susu coklat ini?

Nah, itulah kurang lebih cara memerahkan pipi anda. Mungkin anda juga memiliki tips yang lainnya, jikalau anda punya, jangan sungkan-sungkan untuk menuliskannya dikolom komentar di bawah ini demi pembaca yang lainnya. Cukup sekian dari saya, agar artikel ini bermanfaat bagi anda.