7 Cara Memutihkan Ketiak Menghitam Dengan Cepat

7 Cara Memutihkan Ketiak Menghitam Dengan Cepat - Kaum hawa menjadi tidak percaya diri jikalau kulit ketiaknya berwarna kehitaman. Segala kegiatan yang memaksa diri untuk hadir dalam kerumunan banyak orang, contohnya pesta ulang tahun, menciptakan diri menjadi tertahan oleh duduk kasus ini. Saat mengenakan baju tanpa lengan sama saja dengan bunuh diri, lantaran sama juga halnya mirip kita memancing orang-orang untuk memandangi kulit ketiak kita yang menghitam.

Sementara perempuan yang rajin menjaga kebersihan kulit sudah niscaya terbebas dari duduk kasus kulit ketiak hitam, dan ini menjadi dambaan kebanyakan orang, terutama kaum Hawa. Apabila Anda ingin mengembalikan rasa percaya diri dan mewujudkan keinginan mempunyai kulit ketiak yang putih, mungkin tips perawatan berikut ini sangat sempurna untuk Anda.

Cara Memutihkan Ketiak

 Cara Memutihkan Ketiak Menghitam Dengan Cepat 7 Cara Memutihkan Ketiak Menghitam Dengan Cepat

Kiranya cara memutihkan ketiak dengan cepat berikut bisa Anda coba satu persatu.

Lemon
Buah ini kaya dengan vitamin C yang bisa mencerahkan warna kulit badan yang gelap, termasuk ketiak. Untuk bab wajah air perasan lemon bisa dipadukan dengan madu dengan tujuan pemakaian untuk menghilangkan flek dan noda hitam pada wajah.

Iris satu buah lemon dan sisi daging lemon digosokkn secra perlahan pada ketiak hingga airnya keluar dan melekat pada seluruh permukan kulit ketiak Anda. Sebelum mempraktekan, pastikan bahwa kulit ketiak Anda dalam keadaan higienis (tidak berkeringat).

Mentimun
Timun biasa digunakan untuk mengompres mata panda lantaran lelah. Pada bidang kecantikan lain, orang-orang juga memanfaatkan mentimun untuk memutihkan ketiak. Penerapannya sama mirip pemakaian Lemon tadi.

Iris buah mentimun ukuran sedang menjadi beberapa potong, gosokkn tiap irisan pada kulit ketiak yang sudah dibersihkan. Biarkan hingga airnya melekat dan mengering pada ketiak, tunggu 5 menit kemudian bersihkan.

Pepaya
Buah pepaya menyimpan enzim Papain yang baik untuk melancarkan sistem pencernaan yang sedang bermasalah. Pada aspek kecantikan, pepaya juga kerapkali digunakan para hebat untuk memutihkan warna kulit, termasuk ketiak.

Anda bisa memarut pepaya hingga halus, kemudian lumatkan hingga ibarat krim. Oleskan krim pada kedua ketiak Anda secara merata, biarkan pepaya melekat selama 5 - 10 menit, terakhir bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal lakukan pada malam hari sebelum tidur dan rutinitas harus diutamakan.

Kentang
Beralih ke sayuran, umbi-umbian yang satu ini bisa juga digunakan untuk mengangkat kotoran atau noda pada ketiak Anda sehingga membuatnya jadi cerah.

Caranya, parut kentang yang sudah tidak berkulit. Gunakan parutan untuk mengoles ketiak Anda secara rutin, pastikan merata dan menyeluruh. Jika airnya keluar, biarkan saja selama 5 menit, sesudah itu cuci memakai air bersih.

Yoghurt dan Susu Murni
Mandi susu bisa mencerahkan seluruh kulit tubuh, tetapi untuk duduk kasus ketiak hitam, Anda bisa mengkombinasikan susu murni dengan yoghurt.
Berikut cara pengolahannya sehingga bisa diaplikasikan untuk ketiak:
  • Satukan 2 sendok makan yoghurt tanpa rasa (plain) dengan 3 sendok makan susu murni (bukan susu kemasan pabrik semacam UHT ataupun susu bubuk).
  • Gosokkan gabungan kedua materi pada ketiak, diamkan sekitar 15 menit lamanya. 
  • Bilas dengan air hangat hingga bersih, lakukan rutin biar hasil maksimal.

Scrubbing
Anda yang gemar melaksanakan perawatan tentunya sudah tidak gila dengan metode scrubbing, yaitu memutihkan kulit ketiak dengan jalan mengelupas kulit gelap pada ketiak serta mengangkat sel kulit mati yang membuatnya jadi terlihat kusam. Hasilnya kulit ketiak jadi cerah dan bersih, Anda tertarik? Silahkan coba di klinik kecantikan terdekat.

Waxing
Tidak punya waktu banyak untuk perawatan? Cobalah waxing, kulit ketiak putih tanpa repot!

Yap, waxing yaitu metode perawatan kulit ketiak modern yang sebetulnya ditujukan untuk menghilangkan bulu ketiak. Tetapi sebetulnya waxing juga bisa mengangkat kotoran atau noda pada kulit ketiak yang membuatnya jadi kehitaman.

Anda bisa pergi ke salon kecantikan yang mendapatkan waxing, lakukan ketiak hari libur biar Anda tidak terbebani pekerjaan.

Pada dasarnya setiap duduk kasus kecantikan terhubung erat dengan faktor genetik dan contoh hidup yang tidak sehat. Jika Anda sudah menerapkan seluruh cara memutihkan ketiak diatas dan kesannya belum terlihat, coba Anda flashback ke belakang. Tanyakan pada diri Anda apa yang salah, mungkinkah Anda masih sering melaksanakan acara yang membebani kulit? Contohnya penggunaan deodoran berlebihan.