Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Dan Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Alami - Bulu pada ketiak dianggap sebagai duduk masalah yang cukup serius oleh sebagian orang, terutama kaum hawa. Tetapi bagi kebanyakan kaum Adam fine-fine saja bila pada ketiaknya terdapat bulu yang lebat dan hitam pekat. Kenapa? Sebab, masuk akal bila laki-laki mempunyai rambut yang lebat di beberapa serpihan tubuhnya.

Para perempuan menjadi enggan mengenakan baju lengan pendek dikarenakan muncul rasa khawatir akan terlihatnya bulu ketiak yang dimilikinya oleh mata publik. Maka dari itu sangat wajib baginya melaksanakan serangkaian upaya biar bulu ketiak sanggup hilang. Jika Anda mengalami duduk masalah serupa, sebagai langkah awal. Cara menghilangkan bulu ketiak paling gampang yakni dengan mencukurnya setiap 1 ahad sekali, namun cara tersebut kurang kondusif dan menciptakan Anda terus melakukannya tiap minggu.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Alami

Nah, berikut ini mungkin cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang kondusif untuk Anda praktekan.

1. Bengkoang
Indonesia menjadi surganya tumbuhan dan buah-buahan yang berkhasiat, sangat disayangkan bila Anda tidak memanfaatkan salah satu dari mereka. Contohnya bengkoang yang sanggup dipakai untuk merawat wajah, selain itu juga berguna untuk menghilangkan bulu sekaligus memutihkan ketiak.

Prosedur menghilangkan bulu ketiak dengan bengkoang diawali dengan menjadikannya krim, caranya dengan menumbuk dan dicampurkan dengan sedikit air. Setelah berbentuk krim atau masker, oleskan pada ketiak dan diamkan sekitar 10 menit hingga mengering. Apabila telah kering, Anda sanggup menarik masker tersebut dan otomatis bulu ketiak ikut tercabut sedikit demi sedikit.

Kalau Anda ingin coba yang ini, alangkah baiknya dilakukan saat malam hari dan hanya 2 kali dalam seminggu.

2. Kapur Sirih dan Kunyit
Kedua rempah ini biasa dijadikan bumbu dapur, tetapi di bidang kecantikan ternyata keduanya juga mempunyai tugas dalam hal merontokkan rambut dan mengurangi laju pertumbuhan bulu di ketiak Anda.

Namun perlu diingat, sebelum Anda mencoba tips yang ini. Pastikan bahwa Anda tidak mempunyai alergi terhadap materi tersebut, bila Anda belum mengetahuinya, coba aplikasikan sedikit demi sedikit. Apabila tidak ada efek samping menyerupai iritasi, berarti Anda sanggup melanjutkan perawatan, begitupun sebaliknya.

Berikut cara melakukannya:
  1. Pertama Anda harus mencukur bulu ketiak hingga bersih.
  2. Setelah itu rendam kapur sirih kedalam air sehingga larut. 
  3. Celupkan kunyit ke dalam air rendaman kapur sirih. 
  4. Gosokkan kunyit tersebut pada kulit ketiak Anda beberapa kali. Diamkan sekitar 5 menit.
  5. Terakhir, bersihkan ketiak dengan air bersih. 

3. Lobak
Anda tahu lobak? Sayuran segar nan nikmat yang juga sanggup dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak.

Caranya, tumbuk lobak hingga halus. Kemudian oleskan lobak pada kedua kulit ketiak Anda, pijat lembut selama 5 menit dan tunggu mengering. Terakhir bersihkan dengan memakai lap yang telah dibasahi air hangat.

4. Lemon dan Mentimun
Kedua materi alami ini menutrisi badan dari dalam, dan ternyata juga memperlihatkan khasiat luar biasa dari luar, yaitu untuk mengatasi bulu ketiak yang lebat.

Anda harus memarut mentimun terlebih dahulu, lalu campurkan pada air perasan lemon. Gunakan alat pemoles atau tangan untuk di aplikasikan pada kulit ketiak secara merata, diamkan selama 15 menit biar kering. Langkah terakhir, bilas dengan cara membasuhnya dengan air bersih.

Semua cara menghilangkan bulu ketiak diatas sanggup Anda pilih satu, bila akhirnya positif Anda sanggup continue melakukannya hingga bulu ketiak tidak terlihat lagi.