Top 5 Minyak Esensial Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

5 Minyak Esensial Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Meskipun minyak esensial tidak menawarkan keajaiban eksklusif dalam penurunan berat badan, namun mereka dapat membantu anda di jalan ini. Mereka mampu sangat memiliki kegunaan untuk mengekang nafsu makan, meningkatkan pencernaan, meningkatkan metabolisme, mengontrol kadar gula darah, dan menyeimbangkan suasana hati anda. dengan anda menggabungkan minyak esensial, keseimbangan diet makanan sehat dan olahraga teratur, anda akan melihat beberapa hasil yang sangat bagus.

Berikut Top 5 Minyak Esensial terbaik untuk menurunkan berat badan:

1. Minyak esensial Jeruk Bali
Minyak esensial Jeruk Bali untuk menekan nafsu makan, meningkatkan energi, mencegah retensi air, mengurangi selulit, mencegah kembung, dan melarutkan lemak. ini membantu anda untuk membersihkan dan detoksifikasi tubuh anda dari kelebihan racun dan lemak.

Cara :
• Minum satu gelas air dengan menambah 1 hingga 2 tetes minyak Esensial jeruk. Pastikan anda membeli kualitas minyak esensial untuk penggunaan internal (kualitas makanan). ini akan membantu anda untuk membuang racun lebih, menurunkan kelebihan lemak, dan mengelola berat tubuh anda. hal terbaik untuk meminumnya di pagi hari.

• Tambahkan beberapa tetes Minyak esensial jeruk sesuai dengan harapan anda. pijat kawasan di mana lemak terakumulasi selama sekitar 30 menit. Jangan mencuci sebelum selesai.

2. Minyak Esensial Lemon
Sama menyerupai minyak esensial jeruk, lemon dapat digunakan untuk meningkatkan energi, menekan nafsu makan dan meningkatkan kesehatan pencernaan. Ini membantu tubuh anda untuk membuang racun yang disimpan dalam sel lemak.

Cara :
• Tambahkan beberapa tetes minyak Esensial lemon pada bola kapas dan perlahan-lahan menghirup uap sebelum makan biar menghindari makan berlebihan dan mengurangi nafsu makan.

• Tambahkan beberapa tetes minyak lemon dan pijat kawasan di mana lemak atau selulit terakumulasi. Ini akan membantu tubuh anda untuk menghilangkan racun dan materi limbah disimpan dalam sel lemak.

• Tambahkan 1 hingga 2 tetes minyak lemon pada air pagi anda untuk membantu menendang tubuh anda mulai pencernaan dan menghilangkan lebih banyak racun. Pastikan untuk membeli kualitas minyak esensial untuk penggunaan internal (Kualitas makanan).

3. Minyak esensial Peppermint
Peppermint bekerja aneh untuk menenangkan perut dan meningkatkan kesehatan pencernaan anda. ini memberi anda perasaan penuh setelah makan, berhenti ngidam, dan memberi anda lebih banyak energi.

Cara :
• Tambahkan beberapa tetes minyak peppermint pada bola kapas dan perlahan-lahan menghirup uap sebelum makan untuk menghindari makan berlebihan dan mengurangi nafsu makan.

• Tambahkan 1 hingga 2 tetes minyak peppermint untuk satu gelas air dan minum sebelum makan untuk mengurangi nafsu makan dan mencegah makan berlebihan. Pastikan untuk membeli kualitas minyak esensial untuk penggunaan internal (food grade).

• Tambahkan 5 hingga 10 tetes untuk mandi pagi anda biar memberi energi tubuh anda dan mengurangi harapan untuk makan.

4. Minyak Esensial Kayu manis
Minyak Kayu manis membantu tubuh anda memecah gula untuk energi, bukan menyimpan mereka sebagai lemak. Hal ini meningkatkan pencernaan, merangsang sirkulasi dan ini telah menunjukkan beberapa hasil yang indah untuk meningkatkan IBS (irritable bowel syndrome).

Cara :
• Tambahkan 1 hingga 2 tetes minyak kayu manis untuk secangkir air hangat dengan sedikit madu. Minum sebelum makan atau sebelum tidur untuk menghindari nafsu tengah malam. Pastikan untuk membeli kualitas minyak esensial untuk penggunaan internal (food grade).

• Tambahkan beberapa tetes Minyak kayu manis pada bola kapas dan perlahan-lahan menghirup uap sebelum makan untuk menghindari makan berlebihan dan mengurangi nafsu makan.

5. Minyak Bergamot
Aroma bergamot dapat membantu anda untuk menenangkan dan mengangkat semangat anda biar menghindari makan saat anda tidak benar-benar lapar.
Minyak Bergamot tidak hanya memiliki sifat mengangkat antidepresan atau suasana hati, beliau dikemas dengan polifenol, yang juga ditemukan dalam teh hijau untuk membantu tubuh anda memperabukan lemak dan gula.

Cara :
• Tambahkan beberapa tetes minyak bergamot pada sapu tangan anda dan perlahan-lahan menghirup uap untuk menenangkan tubuh dan pikiran anda saat berada di zona ancaman dalam meraih makanan untuk mengatasi emosi anda.

• Encerkan beberapa tetes minyak bergamot dengan minyak pembawa yang cocok menyerupai minyak zaitun atau kelapa. Pijat Lembut pada kaki dan leher untuk angin. atau tambahkan beberapa tetes untuk mandi pagi. bergamot, cendana dapat digunakan untuk menghindari stres makan dan mengatasi perasaan negatif.