Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Materi Alami

Selangkangan yang hitam memang tidak akan menjadi perhatian umum. Mungkin hanya pasangan kita saja memperhatikan. Tapi tentu saja hal ini juga akan besar lengan berkuasa pada rasa percaya diri kita di depan pasangan. Lebih jauh lagi, pasangan kita mungkin akan lebih kasar saat melihat paha dan selangkangan yang putih mulus, hehe.

Udah lah, eksklusif aja, berikut ini cara memutihkan kawasan selangkangan yang hitam dengan materi alami. Ramuan tradisional ini sudah terbukti manjur, jadi silahkan dicoba mana yang paling mudah.

Buah mentimun
Buah yang menjadi kesukaan kancil di cerita-cerita dongeng ini ternyata juga berguna untuk menghilangkan area hitam di selangkangan. Caranya mudah, parut satu buah mentimun segar dengan satu buah lemon. Aduk hingga rata.  Oleskan ramuan tersebut pada kawasan selangkangan yang hitam. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Buah Lemon
Ambil satu buah lemon, kemudian belah menjadi dua bagian. Gosokkan potongan lemon secara lembut ke kawasan selangkangan yang hitam. Jangan menggosok terlalu keras alasannya yaitu akan mengakibatkan iritasi. Diamkan 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 2 kali sehari setiap habis mandi.

Minyak kelapa murni dan kulit jeruk
Caranya sangat mudah, ambil kulit jeruk kemudian teteskan minyak kelapa diatasnya. Setelah itu, gosokkan pada potongan selangkangan yang hitam. Diamkan kurang lebih 10 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur dua kali seminggu.

Minyak kelapa murni yaitu minyak yang dihasilkan dari ektrak buah kelapa (biasanya dipanaskan). Bukan minyak goreng yang dipakai untuk memasak.

Menggunakan Tawas
Selain dapat dipakai untuk menghilangkan bulu ketiak dan mengatasi anyir badan, tawas juga dapat dipakai untuk memuthikan selangkangan. Caranya cukup mudah, ambil beberapa potong tawas kemudian larutkan dengan air panas. Setelah itu gunakan kain untuk diusapkan pada selangkangan.

Kapur sirih dan jeruk nipis
Campuran dari kapur sirih dan jeruk nipis dapat dipakai untuk memutihkan selangkangan. Caranya, ambil kapur sirih secukupnya kemudian tambahkan dengan perasan air jeruk nipis. Namun hati-hati jangan hingga terkena kawasan kewanitaan semoga tidak terjadi iritasi. Lakukan hal ini 3 kali seminggu secara rutin.

Gunakan krim pemutih kulit
Krim yang mengandung asam salisilat, hydroquinone, atau asam alfa hidroksil biasanya efektif memperbaiki tekstur kulit dan memutihkan kulit.

Krim pemutih buatan sendiri
Anda dapat membuatnya dari debu kunyit, yogurt, dan air jeruk nipis yang dibentuk pasta. Gunakan sebagai antiseptik alami dan pemutih yang dapat membuktikan kulit hitam di kawasan selangkangan.

Menggunakan cara tradisional dan materi alami untuk suatu tujuan tidaklah instan. Butuh proses, kesabaran, dan ketekunan, termasuk bila Anda ingin memutihkan selangkangan. Lakukan secara teratur.