Mengobati Benjol Memakai Sperma

Mengobati Jerawat memakai Sperma - Mendengar judul dari artikel ini mungkin kalian semua merasa risih atu bahkan jijik. Bayangkan saja jikalau cairan yang keluar dari alat kelamin laki - laki (penis) kemudian diusapkan kepada wajah kiata sebagai obat untuk menghilangkan jerawat tentu jikalau dipikir-pikir hal ini tidak masuk akal. Tetapi jangan salah, sperma atau yang sering disebut sebagai air mani ini juga banyak manfaatnya, selain menciptakan wajah kita menjadi infinit muda juga sanggup sebagai penghilang jerawat. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Johnson dan Everitt dalam bukunya yang berjudul Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air sperma berisi kandungan yang sangat tinggi.
 Mendengar judul dari artikel ini mungkin kalian semua merasa risih atu bahkan jijik Mengobati Jerawat memakai Sperma
Dalam Penelitiannya, kurang lebih satu sendok teh air sperma mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng. Selain itu, air mani juga mengandung gula, protein dan asam amino, mineral, vitamin, hormon, asam laktat, urea, asam urat dan nitrogen. Tingginya kandungan gizi ini menciptakan sperma banyak dimanfaatkan untukmengobati aneka macam penyakit, ibarat diabetes dan depresi. Penggunaan sperma juga pernah diterapkan untuk mengobati jerawat, meski bahwasanya belum ada penelitian yang mengambarkan efektivitasnya.

Secara teori, memakai sperma sebagai obat penghilang nanah cukup masuk akal. Karena didalam sperma mengandung aneka macam macam nutrisi dan vitamin yang bermanfaat untuk perawatan kulit. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam sperma diantaranya Seperti dilansir Netdoctor, air mani dan sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12, yang sanggup membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.

Vitamin C yang terkandung didalam sperma sanggup mendorong pertumbuhan rantai protein dalam kolagen, yang merupakan materi utama dalam semua jaringan berserat.Vitamin C juga merupakan antioksidan yang sanggup mendetoksifikasi atau menyingkirkan racun-racun dan pengotor yang ada di permukaan kulit. Kandungan vitamin C yang terdapat pada sperma yaitu untuk memastikan bahwa sperma terlindungi dari radikal bebas dan meningkatkan jangka hidup sel sperma.

Selain kandungan vitamin C, adanya kandungan antioksidan menjamin bahwa sperma terhindar dari radikal bebas yang sanggup menjadikan kulit kusam dan cepat keriput. Itulah mengapa sperma sanggup dikatakan sebagai obat untuk mengobati nanah dan juga sanggup menciptakan kulit wajah menjadi infinit muda.

Sekian gosip tips mengobati nanah memakai sperma, biar sanggup bermanfaat.