Tips Menggemukan Badan Dalam 1 Minggu

Tips Menggemukan Badan Dalam 1 Minggu - Beberapa orang tidak sabar untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan sehingga ingin mendapatkan sesuatu tersebut secara instan. Salah satunya adalah menggemukkan badan, apabila ada diet cepat maka seseorang juga akan berusaha menggemukkan badan dengan cepat. Memiliki tubuh yang gemuk dan juga berisi membuat seseorang tampil lebih percaya diri daripada dengan memiliki tubuh yang kurus. Sehingga beberapa orang yang memiliki tubuh yang kurus berlomba-lomba untuk menggemukkan badan secara cepat. berikut adalah Tips menggemukan badan dalam 1 minggu:

1. Porsi makan yang lebih
Sudah menjadi keharusan apabila ingin mendapatkan tubuh yang gemuk yaitu dengan mengkonsumsi makanan dengan porsi yang lebih dari pada biasanya, tentunya juga tidak sembarangan makan. Disanrankan tidak mengkonsumsi junkfood, dan hanya makanan sehat saja. Makanan yang harus diperhatikan mengandung karbohidrat dan protein seperti kacang, keju, susu, selai kacang, buah alpukat, daging dan lain sebagainya. Sering-seringlah makan camilan.

Tips Menggemukan Badan Dalam 1 Minggu


2. Minum Air Putih
Salah satu faktor yang terpenting dalam menggemukkan badan adalah dengan minum air putih yang cukup. Air adalah komponen utama dalam tubuh kita, tubuh perlu banyak air untuk dapat berfungsi secara optimal, dan orang yang kekurangan berat badan biasanya kekurangan air dalam tubuh. Cobalah untuk memperbanyak minum air, minimal 8 gelas sehari. Sepertinya sangat sepele dan sederhana, namun dengan terpenuhinya kebutuhan air pada tubuh akan membuat lebih berisi dan berat badan akan naik, selain tentunya tubuh menjadi lebih sehat.

3. Makan Teratur
Anda dianjurkan untuk memperbanyak porsi makan untuk menaikkan berat badan secara cepat, tapi tidak boleh melakukannya secara asal-asalan, harus dilakukan secara teratur, tidak dalam satu kali dua kali makan. Makan pagi, siang, sore, dan malam tidak boleh terlewatkan. Anda dapat makan hingga 4 kali dalam sehari karena ini memang program untuk menaikkan berat badan, meskipun dalam normal memang tidak dianjurkan.

4. Mengunyah Makanan Sampai Halus
Selain jadwal makan teratur, ada hal lain lain lagi yang perlu diperhatikan tentang makanan, yaitu mengunyah makanan sampai halus. Mungkin kegiatan ini terasa sangat membosankan dan kelihatan sepele, tetapi hal ini sebenarnya cukup penting. Melakukan hal ini akan cukup membantu mempercepat proses penambahan berat badan Anda. Hal ini dikarenakan makanan yang dikunyah secara halus dapat lebih mudah dicerna oleh perut dan gizinya segera diserap tubuh, apalagi jika Anda mengonsumsi jenis makanan yang keras dan berserat seperti daging misalnya.


5. Mengatur Waktu Tidur
Cara menggemukan badan dalam 1 minggu selanjutnya adalah dengan mengatur waktu tidur Anda setiap harinya. Terlalu sering begadang atau tidur terlalu larut malam ternyata juga bisa menghambat penambahan berat badan. Jika bukan melakukan hal yang benar-benar penting, hindari tidur terlalu larut malam, atau bisa juga lakukan kegiatan tersebut kesokan harinya. Cobalah untuk mengatur jadwal keseharian secara lebih baik sehingga ada waktu untuk tidur lebih awal.

Demikian Tips menggemukan badan dalam 1 minggu, semoga dengan tips tersebut berat badan anda semakin bertambah sehingga bisa mendapatkan berat badan yang anda inginkan.