Wow, Ekskalator Sepeda Pertama Didunia

Bersepeda yaitu aktivitas yang menyehatkan serta mengasyikkan. Kehadiran sepeda memanglah telah lama ada didunia ini serta walau beberapa ratus th. sudah berlalu, namun tetap masih ada yang memakainya. Sepeda memanglah tidak sering diambil untuk jadi kendaraan paling utama sekarang ini lantaran permasalahan jarak. Tetapi banyak negara yang kembali menggalakkan pemakaian sepeda untuk argumen kesehatan serta keramahan lingkungan. 

Jadi Anda pastinya akan kerap lihat negara-negara di Eropa yang orang-orangnya kerap memakai sepeda dalam aktivitas keseharian. Walau masihlah kalah jauh dengan pemakaian kendaraan beroda dua serta empat, namun hal semacam ini begitu bagus untuk ditiru. 

Seperti di Norwegia umpamanya. Orang-orangnya kerap memakai sepeda, terlebih di hari libur. Karenanya pemerintahan setempat memberi sarana yang baik untuk mempermudah orang-orangnya bersepeda. Salah satunya adalah eskalator sepeda. 


Dengan alat ini beberapa pemakai sepeda dimudahkan menaiki tanjakan curam yang melelahkan. Satu diantara pojok kota Norwegia ini memanglah banyak mempunyai jalan turunan serta tanjakan. Bentuk eskalatornya juga termasuk juga simpel. 

Dengan eskalator ini Anda yang bersepeda dapat menyusuri jalan tanjakan itu dengan aman tanpa ada kelelahan. Disini dilengkapi dengan pijakan yang bakal mengantarkan Anda ke atas jalan. 

Anda tinggal menekan tombol warna hijau serta menapakkan kaki Anda dipijakan yang sudah disiapkan. Jadi pijakan itu bakal jalan membawa Anda ke atas. 

Eskalator sepeda ini kerap dipakai oleh pemakai sepeda yang terasa tak mampu menyusuri jalan tanjakan di depannya, lantas beberapa manula juga kerap memakai eskalator ini. Banyak pula beberapa wisatawan dari luar Norwegia yang lihat eskalator ini lantaran tertarik dengannya. 


Eskalator ini dapat juga dipakai anak-anak yang bermain skuter serta ibu-ibu yang membawa kereta bayi. Jadi siapapun dapat menggunakanny