5 Orang Paling Beruntung Didunia

Keberuntungan yaitu suatu hal yang bisa berlangsung pada tiap-tiap orang. Memperoleh undian dengan nilai fantastis atau potongan harga yang tidak terduga adalah sebagian bentuk keberuntungan. 

Namun, tahukah Anda kalau didunia ini ada sebagian orang yang keberuntungannya bisa bikin orang yang tahu bakal iri sekalian takjub. 

Lalu, adakah sederet orang yang dinilai paling mujur didunia? Tersebut daftar beberapa orang yang dinilai paling mujur di muka bumi. Tersebut disini orang yang mujur itu : 

1. Frane Selak 
Dia yaitu seseorang guru musik asal Kroasia, yang telah tujuh kali lolos dari kematian. Dia lolos dari kecelakaan kereta api, pesawat serta bus. Diluar itu, ia juga sekian kali alami permasalahan dengan mobilnya yang disuatu waktu ditabrak oleh truk serta nyaris terjerumus dari tebing yang begitu tinggi. Tidak cuma itu keberuntungannya, Selak sempat juga memenangkan lotre sebesar 1. 000. 000 dolar atau sekitaran Rp 13 miliar lebih, yang membuatnya sebagai satu diantara orang paling mujur di planet ini. 


2. Joan Ginther 
Ini yaitu orang yang pernah memenangkan lotre Texas sejumlah empat kali. Untung umumnya orang untuk sekali menang saja susah berlangsung. Pertama kalinya ia memenangkan 5. 400. 000 dolar atau sekitaran Rp 71 miliar lebih. Sesudah satu dekade ia memenangkan 2. 000. 000 dolar atau sekitaran Rp 26 miliar lebih, lantas sesudah dua th. memenangkan 3. 000. 000 dolar atau sekitaran Rp 40 miliar lebih, hingga pada akhirnya ditutup dengan satu jackpot sebesar 10. 000. 000 dolar atau sekitaran Rp 132 miliar lebih. Ini yaitu mutlak keberuntungan yang susah dihadapi umumnya orang didunia. Mengagumkan! 

3. Reshma Begum 
Reshma Begum yaitu satu diantara gadis paling mujur, lantaran bisa bertahan sepanjang 17 hari dibawah reruntuhan! Dia bernapas lewat pipa sepanjang ada didalam reruntuhan. Saat petugas penyelamat sudah menyerah serta putus harapan untuk temukan korban selamat, mereka terperanjat saat mendengar nada samar memohon pertolongan. Ini betul-betul keberuntungan serta pertolongan riil dari Tuhan! 

4. Harrison Odjegba Okene 
Dia yaitu seseorang juru masak Nigeria yang selamat dengan supply oksigen yang terbatas diatas pelampung. Dia bertahan sepanjang 3 hari dibawah perahu yang terbalik akibat insiden yang mengerikan. Saat beberapa penyelam tengah mencari mayat di laut, diketemukan jasadnya yang awal mulanya cukup mengerikan lantaran memanglah telah cukup kaku. Namun, memanglah nasib baik masihlah menyertainya, dia sukses selamat dalam insiden kecelakaan kapal di dalam laut yang luas. 

5. Lena PĂ„hlsson 
Peristiwa yang dihadapi wanita asal Swedia ini dapat satu diantara keberuntungan yang susah terulang. Pasalnya, pada 1995 di waktu perayaan Natal dia lupa menaruh cincin kesayangannya yang pernah dilepaskan, lantaran tengah bikin satu kue di dapur. Sesudah di cari kemana saja berbarengan sang suami, mereka juga pada akhirnya menyerah. Dua dekade lalu saat tengah memanen wortel di kebun dekat tempat tinggalnya, mereka temukan cincin yang 16 th. lantas hilang. Serta nyatanya cincin itu terjerat didalam wortel. Susah untuk dipahami, namun ini satu keberuntungan yang tidak terbayangkan.