Bekas Luka Di Kaki Dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan bekas luka di kaki mampu dilakukan dengan aneka macam cara, terutama dengan cara yang alami dan aman dilakukan. Mempunyai bekas luka di kaki memang sangat mengganggu sekali. Bagi Anda yang mengalami hal ini pasti dapat mengurangi rasa percaya diri Anda di hadapan teman-teman Anda. Mulai sekarang, bagi Anda yang mempunyai bekas luka yang susah hilang tidak perlu galau lagi sebab Kami akan menunjukkan tips dan cara mengatasi duduk perkara yang Anda hadapi tersebut. Berikut ini, Anda mampu menyimaknya. 

Bekas Luka di Kaki dengan Bahan Alami Lidah Buaya 

Cara untuk mengatasi bekas luka pada kaki Anda yang pertama mampu menggunakan pengecap buaya. Caranya sangat mudah, ialah anda cukup menggosokkan pengecap buaya pada episode gelnya ke kaki Anda yang terdapat bekas luka. Anda diamkan beberapa jam, kurang lebih 7 jam, semoga bekas luka tersebut benar-benar hilang. Nah, Anda mampu melaksanakan cara menghilangkan bekas luka di kaki menggunakan pengecap buaya ini secara rutin semoga jadinya dapat maksimal. Selain itu, ternyata manfaat gel ini juga mampu digunakan untuk menghindari gigitan nyamuk.

Bekas Luka di Kaki dengan Teh Basi

Cara menghilangkan bekas luka di kaki yang selanjutnya mampu juga dengan memanfaatkan teh bekas minuman atau teh basi. Seperti teh celup, Anda mampu membuka kemasannya hingga terlihat episode daunnya. Kemudian gosokkan teh tersebut pada episode kaki Anda yang bekas luka. Anda mampu melakukannya menyerupai Anda sedang luluran pada badan Anda. Lalu Anda diamkan sebentar sekitar 10 hingga 15 menit. Agar mampu menerima hasil yang maksimal, maka Anda mampu melakukannya secara rutin dalam seminggu dua kali. 

Bekas Luka di Kaki dengan Irisan Bawang Putih

Untuk mengatasi bekas luka pada kaki Anda, mampu juga menggunakan bawang putih. Cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan bawang putih ini sangat mudah Anda lakukan. Bahkan bahannya pun seringkali Anda temukan ketika ketika memasak. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mencoba cara ini. Anda hanya cukup mengiris bawang putih secara melintang, kemudian letakkan irisan tersebut di kaki Anda yang terdapat bekas luka. Setelah itu, diamkan 20 hingga 30 menit.