11 Laptop Gaming ASUS Terbaik dan Terbaru

Laptop gaming ASUS ketika ini menjadi salah satu laptop yang banyak dicari dan digunakan oleh para gamer di dunia. Di Indonesia sendiri laptop ASUS untuk gaming ini banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Hal ini dikarenakan spesifikasi laptop gaming dari ASUS sangat mumpuni dan juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, laptop gaming dari ASUS ini juga mempunyai banyak kelebihan menyerupai ketahanannya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari laptop ASUS gaming murah maka disini akan diberikan daftarnya.

Laptop

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Gaming ASUS Terbaru

Laptop gaming ASUS mempunyai banyak varian seri, berikut ini akan diberikan beberapa laptop gaming dari ASUS dengan harga terjangkau dan spesifikasi sangat mumpuni:

1. ASUS Rog GL552VX-DM229D
Seri laptop gaming dari ASUS ini merupakan laptop gaming dengan prosesor core i7 dengan seri 6700HQ. Dalam laptop ini juga sudah disematkan RAM 8Gb seri DDR4. Sedangkan untuk memori internalnya 1 TB. Anda juga akan dimanjakan dengan tampilannya yang jernih, hal ini dikarenakan laptop ini sudah dilengkapi dengan VGA GTX950M 4GB. Tidak hanya itu, laptop 15 inci ini juga sudah dilengkapi dengan DVDRW dan termasuk laptop Non Windows. Harga laptop gaming murah dari ASUS ini hanya sekitar 13,5 juta rupiah.

2. ASUS Rog GL552VX-DM004T
Laptop gaming ASUS ini merupakan laptop gaming yang hampir sama dengan seri sebelumnya, hanya saja pada laptop ini sudah dilengkapi dengan Windows 10. Selain itu, prosesor yang digunakan dalam laptop ini juga sudah core i7 dengan RAM 8 GB dan memori 1 TB. Untuk teknologi layar yang digunakan yaitu VGA seri GTX950M 2 GB. Anda bisa membawa pulang laptop dengan ukuran 15 inci ini dengan harga 13,9 juta rupiah.

3. ASUS Rog GL752VW T4146T
Seri laptop gaming ASUS yang lainnya yaitu ASUS Rog dengan seri GL752VW T4146T. Laptop ini menggunakan prosesor core i7 dengan RAM DDR4 berkapasitas 8 GB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan HDD 1 TB dan juga DVDRW. Tidak hanya itu, layar jernih bisa Anda nikmati pada laptop ini. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah menggunakan VGA GTX960 dengan memori 4GB. Lappop dengan ukuran 17 inci ini sudah dilengkapi Windows 10 dan dibanderol dengan harga 14,6 juta rupiah.

4. ASUS Rog GL552VW
Jika Anda sedang mencari laptop gaming ASUS non Windows maka laptop ASUS seri ini sangat cocok untuk Anda. Laptop gaming dari ASUS ini mempunyai kapasitas penyimpanan yang sangat besar yaitu 1 TB untuk memori internal dan bisa ditambah dengan 128 GB dari SSD. Selain itu, prosesor yang digunakan juga sudah core i7 dengan RAM 4 GB. Selain itu, VGA yang digunakan ialah GTX960 dengan memori 2 GB. Harga dari laptop ini hanya berkisar antara 14,6 juta rupiah saja.

5. ASUS Rog GL552JX-DM174H
Untuk Anda yang sedang mencari laptop gaming super canggih dengan harga yang terjangkau, maka laptop ASUS seri ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor core i7 dengan RAM 12 GB. Selain itu, memori internal dari laptop ini ialah 1 TB dan sudah menggunakan VGA GTX950M dengan memori 2 GB. Harga laptop ASUS gaming ini juga cukup terjangkau yaitu 14,7 juta rupiah.

6. ASUS Rog G551VW FI157T
Laptop gaming ASUS yang lainnya yaitu laptop dengan seri G551VW FI157T, laptop ini merupakan laptop gaming yang sudah dilengkapi dengan prosesor core i7 dan juga RAM dengan kapasitas 8 GB. Selain itu, laptop ini juga sudah menggunakan VGA GTX960M 4GB sehingga gambar yang dihasilkan benar-benar tampak faktual dan jernih. Laptop dengan ukuran 15 inci ini merupakan laptop yang sudah menggunakan Windows 10 dan sudah dilengkapi dengan memori 1 TB. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau yaitu sekitar 15,5 juta rupiah.

7. ASUS Rog GL552VX DM018D
Laptop gaming ASUS non Windows dengan kemampuan yang sangat menakjubkan ialah laptop seri GL552VX DM018D ini. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor core i7 dan juga RAM DDR4 berkapasitas 4 GB. Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah menggunakan VGA GTX950M dengan memori 4 GB dan memori penyimpanan data 1 TB. Untuk harganya sendiri masih cukup terjangkau yaitu 15,6 juta rupiah.

8. ASUS Rog GL552VW CN461D
Laptop gaming ASUS seri ini memang hampir sama dengan laptop gaming dari ASUS seri sebelumnya. Hanya saja, pada laptop ini ada penambahan RAM yang digunakan, kalau seri sebelumnya hanya menggunakan RAM berkapasitas 4 GB, maka laptop ini sudah dilengkapi dengan RAM 8 GB. Selain itu, VGA yang digunakan juga lebih indah yaitu VGA GTX960 berkapasitas 4 GB. Walaupun ukuran laptopnya sama yaitu 15 inci, namun harga laptop ini lebih mahal yaitu 17, 3 juta rupiah.

9. ASUS Rog GL752VW T4211T
Jika Anda menginginkan laptop gaming dengan ukuran yang lebih besar tapi harga tetap terjangkau maka laptop seri Rog GL752VW T4211T ini ialah pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan harga laptop ASUS Rog ini hanya 17,5 juta rupiah dengan layar 17 inci. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA GTX960M dan juga sudah dilengkapi memori VGA 4 GB. Laptop gaming dari ASUS ini juga dilengkapi dengan memori internal 1 TB dan juga DVDRW.

10. ASUS Rog GT52VS BA230T
Laptop gaming ASUS seri ini merupakan laptop gaming dari ASUS dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor cor i7 dengan RAM berkapasitas 16GB. Selain itu, VGA yang melekat pada laptop ini ialah VGA terbaik dengan seri 1070M yang mempunyai memori 8 GB. Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan juga memori internal 1 TB. Harga dari laptop ini juga cukup mengesankan, yaitu 30 juta rupiah.

11. ASUS Rog GT52VS GB099T
Untuk Anda yang mencari laptop gaming ASUS dengan RAM yang sangat besar, maka laptop seri GT52VS GB099T ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan RAM yang disematkan pada laptop ini ialah 32 GB dengan memori internal 1 TB HDD ditambah dengan 512 SSD. Selain itu, VGA yang digunakan juga sudah GTX1070M yang mempunyai memori 8 GB. Laptop dengan layar 17 inci ini juga sudah menggunakan Windows 10 dan dibanderol dengan harga 58 juta rupiah.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu laptop gaming ASUS diatas? Laptop gaming dari ASUS ini memang mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni, tidak salah kalau banyak para gamer lebih memilih laptop ASUS untuk menemaninya bermain game. Dengan laptop ASUS khusus untuk gaming diatas, Anda bisa memainkan banyak sekali game berat ataupun game ringan.