Lima Alasan Berbulan Madu di Kamandalu Resort Ubud, Bali

- Pesona Ubud telah menyihir jutaan wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Nuansa Ubud yang tetap dijaga kealamian dan kelestarian budayanya membuat banyak alasan untuk terus datang dan datang lagi ke Ubud. Bahkan banyak sekali villa dan resor dengan segala keunikannya makin meramaikan daerah Ubud.

Suasana pedesaan yang asri, budaya dan etika istiadat yang masih dilestarikan serta keramahan penduduk sekitar membuat wisatawan datang ke Ubud tidak hanya untuk berlibur. Tapi untuk menyelenggarakan pesta janji nikah dan atau berbulan madu.

Pasangan bulan madu biasanya menginginkan layanan resor yang nyaman dan lengkap dengan privasi. Sehingga mereka mampu mengenal lebih dalam pasangannya dan menikmati setiap detik dari masa-masa awal pernikahan. Tentunya kau ga mau dong dikala lagi berbulan madu, tiba-tiba ada staf hotel celingak-celinguk di area villamu.

Berbulan Madu di Kamandalu Resort Ubud, Bali

Atau tiba-tiba kran kamar mandi mati dan air hangat tidak tersedia. Bisa-bisa program bulan madumu malah akan jadi program prihatin sebab banyak akomodasi yang ga sesuai dengan impian kamu. Nah, buat kau yang berencana berbulan madu ke Ubud, Kamandalu Resort Ubud yang ada di Ubud Bali ini mampu jadi pilihan sebab memperlihatkan layanan prima bintang lima. Hotel ini mampu dipesan di situs pemesanan hotel Traveloka.com.

Selain itu, alasan di bawah ini mampu kau pertimbangkan sebagai isu lainnya. Simak ya....

Lokasi yang bagus dan tenang

Namanya bulan madu, pastinya kau akan pilih lokasi yang sepi, tenang bila mampu mungkin terpencil. Tapi ya ga mungkin. Karena bila lokasinya terpencil, yang susah kita sendiri. Ga ada akomodasi apapun kesannya apa-apa harus buat sendiri. Ga mampu nikmatin waktu berdua dong!
Resor yang berada di Jl. Andong, Banjar Nagi, Ubud ini memperlihatkan suasana tenang dan hening sesuai dengan yang diinginkan oleh wisatawan. Karena, tidak hanya pasangan bulan madu yang mencari ketenangan di sini, tetapi wisatawan yang ingin “lari” dari kebisingan dan sibuknya kota besar. Istilah kerennya weekend getaway.
Berada di tengah persawahan dan di atas Sungai Petanu menimbulkan resor ini memiliki bentang alam yang lengkap. Tempat ini juga tidak jauh dari sentra Ubud, hanya dengan 10 menit saja kau mampu menuju Ubud dan berkeliling tanpa harus terkena macet.

Pesona
Photoright: baliaccomodation2013.blogspot.com

Kamar yang elegan

Desain yang dipilih oleh Kamandalu Resort Ubud ini yaitu klasik artistik dengan interior didominasi dari kayu. Bahkan bed yang disediakan merupakan bed klasik dengan empat tiang di sudutnya dan dipercantik dengan kelambu putih khas tempo dulu. Bagi kamu, pasangan bulan madu, kau akan mendapat sambutan dari sepasang bebek yang terbuat dari handuk putih di atas bed.

Dengan langit-langit yang juga terbuat dari kayu, dan patio klasik, membuat suasana kamar semakin hangat. Jendela dan pintu besar memudahkan pertukaran udara sehingga kau ga membutuhkan pendingin udara di sini.

Photoright: thetop100.net

Kolam renang pribadi

Untuk ukuran hotel dan resor bintang lima, bak renang menjadi standar tersendiri. Di Kamandalu Ubud Resort ini, kau akan menemukan bak renang berbentuk bulat super besar dengan dingklik kalem di sekelilingnya. Kolam renang ini dikelilingi pohon kelapa dan gazebo sehingga tertutup dan lebih nyaman.

Photoright: bali.direct.be

Pelayanan spa

Kini layanan spa sudah menjadi suatu yang kudu ada di sebuah hotel bintang lima. Dengan pelayanan 24 jam, kau mampu memesan aneka treatment yang ada di resor ini dengan tenaga terapis berpengalaman dan bahan-bahan alami. Kamu mampu memesannya untuk treatment di villa bersama pasangan atau di spa center.

Paket bulan madu

Nah, info ini yang penting nih buat kamu. Kamandalu Resort Ubud memperlihatkan paket honeymoon super lengkap dengan diskon-diskon menarik. Uniknya, kau akan mendapat layanan 1 kali candle light dinner nan romantis dengan makanan lezat ala chef professional. Dan pastinya kau akan diantar jemput bandara oleh pihak resor sebagai bentuk full service resor.

Menarik sekali bukan? Berada di kehijauan persawahan Ubud bersama pasangan, menghabiskan waktu menikmati keunikan budaya masyarakat Bali di Pura Besakih, dan bergaya ala pangeran dan putri di istana Tampak Siring akan menjadi alternatif aktivitas selama kau berada di sini.