Cara Memutihkan Paha Perempuan Bab Dalam

Beberapa waktu yang kemudian saya pernah membahas mengenai cara memutihkan selangkangan wanita. Nah, kali ini saya akan kembali membahas kawasan yang juga akrab dengan selangkangan yaitu paha. Tips ini bukan hanya diperuntukkan bagi para perempuan yang suka memamerkan pahanya, tapi bagi mereka yang lebih menentukan untuk menutup.

Meski tertutup, mempunyai kulit paha yang putih mulus terperinci bukan sebuah kerugian. Karena pada balasannya kawasan tersebut akan dibuka juga dan diperlihatkan pada pasangan. Dan tentu saja pasangan kita akan lebih "WOW" ketika melihat paha yang selama ini tertutup ternyata begitu putih dan mulus.

Kulit paha cuilan dalam merupakan kulit yang sensitif dan harus diperlakukan dengan hati-hati. Jika tidak, bisa terjadi iritasi dan menciptakan kulit di kawasan tersebu menjadi gelap. Untuk itu lebih baik memakai materi alami untuk merawat kawasan ini.

Cara Memutihkan Paha dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan solusi untuk memutihkan paha dengan cara alami. Bahkan, minyak zaitun dipercaya sebagai diam-diam kecantikan ratu Mesir kuno, Cleopatra. Selain minyak zaitun, anda bisa juga mengkombinasikannya dengan minyak biji bunga matahari, minyak wijen atau madu.
Beberapa waktu yang kemudian saya pernah membahas mengenai  Cara Memutihkan Paha Wanita Bagian Dalam
Paha mulus dengan minyak zaitun
Bagaimana caranya memakai minyak zaitun untuk memutihkan paha? Simak penjelasannya berikut ini:
  • Oleskan minyak zaitun pada paha baigan dalam sebelum mandi, sambil digosok perlahan Anda akan menemukan kotoran yang ikut terangkat.
  • Kemudian ketika mandi, gosok paha cuilan dalam perlahan dengan memakai sabun dan air dingin. Jangan gunakan air hangat.
  • Pakai body scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Aplikasikan minyak wijen di cuilan paha dalam sebagai pelembab kemudian angkat dengan kapas.
  • Aplikasikan scrub madu ketika sedang mandi ke cuilan paha. Madu selain sanggup membantu melembabkan, ia juga merawat kulit dengan maksimal.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merawat paha antara lain:
  • Ganti shower puff yang bergairah dengan handuk lembuk untuk mencegahiritasi pada pemilik kulit super sensitif.
  • Lakukan pijatan secara melingkar dan lembut.
  • Jangan memakai produk berbahan alkohol alasannya ialah akan menciptakan kulit kering dan gelap.
  • Gunakan celana yang bisa menyerap keringat dengan baik sehingga kuman tidak bercampur dengan keringat.
  • Gunakan pelembab untuk menjaga kelembaban kulit.

Oke, itu beberapa tips yang harus anda lakukan untuk mendapat paha putih dan mulus. Selamat mencoba dan rasakan hasilnya.