Cegah Kanker Dengan Bawang Putih?

Cegah Kanker Dengan Bawang Putih?-Diterbitkan dalam jurnal Cancer Prevention Research studi baru yang menarik menemukan bahwa bawang putih kemampuan yang luar biasa untuk mengurangi risiko kanker paru-paru berkurang 30~44%. Penelitian kanker yang melibatkan sekitar 6.000 orang, pada 2003 sampai 2013 Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Provinsi Jiangsu, Cina. Para peneliti mewawancarai 1.424 orang dengan kanker paru-paru dan 4.543 orang sehat menggunakan kuesioner standar. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki hubungan antara makan bawang putih mentah dan kanker paru-paru.

Para peneliti menemukan bahwa dua kali seminggu untuk makan bawang putih mentah dapat orang yang tidak merokok, perokok dari risiko 44% sampai 30% lebih rendah terkena kanker paru-paru. Karena ini juga diketahui bahwa merokok adalah penyebab utama kanker paru-paru, penemuan ini dianggap cukup mengejutkan. Kanker paru-paru karena konsumsi bawang putih mengurangi risiko mentah juga hadir pada orang yang terpapar dari proses memasak pada suhu tinggi uap / asap, makanan sering makan gorengan, serta riwayat keluarga diagnosis kanker paru-paru. Hal-hal ini telah menjadi risiko kanker paru-paru.

Cegah Kanker Dengan Bawang Putih?

Para peneliti percaya bahwa ini efek anti-kanker dari muatan jelas allicin, senyawa bawang putih juga memiliki antibakteri dan antijamur. Menurut para ilmuwan yang melakukan penelitian, makan bawang putih mentah harus menjadi agen pencegahan potensi kanker paru-paru. Namun, para peneliti masih belum yakin apakah dampak positif dari bawang putih mentah juga bawang putih yang berlaku telah dimasak.

Meskipun semua ini, penelitian ini adalah observasional, penelitian lebih lanjut diperlukan. Kebijakan Pengendalian Kanker Masyarakat Agen Robert Nuttal mengatakan, kita masih tidak tahu apakah temuan ini berlaku untuk orang-orang Cina sendiri atau dapat diterapkan untuk masyarakat umum secara keseluruhan. Nuttall mengatakan bahwa meskipun bawang putih masih dilindungi dalam kinerja penelitian, ia menekankan bahwa diet seimbang tidak hanya makan bawang putih sendiri dengan cara yang lebih baik.