5 Cara Menghilangkan Bulu Permanen Secara Alami

5 Cara Menghilangkan Bulu Permanen Secara Alami - Tumbuhnya bulu secara berelebihan terkadang membuat seseorang tidak percaya diri. Entah itu kumis, bulu tangan, bulu kaki, bulu wajah, maupun bulu ketiak. Nah, terutama untuk wanita yang sangat mengutamakan penampilan tentunya akan merasa risih apabila memiliki bulu yang tumbuh secara berlebihan terutama dibagian ketiak. Mungkin bagi sebagian wanita menganggap bahwa pria yang memiliki bulu ketiak itu keren dan macho tetapi bagi seorang pria lebih menyukai wanita yang tidak memiliki bulu ketiak. Ketiak memang sangat mudah bagi bulu untuk tumbuh maka dari itu beberapa orang ingin menghilangkannya secara permanen terutama seorang wanita. Berikut cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen :

1. Pepaya
Pepaya mengandung enzim papain. Papain merupakan enzim untuk mencegah pertumbuhan rambut. Selain itu pepaya juga membantu bulu halusr dalam tubuh menjadi hilang, dan untuk membantu dalam proses pengelupasan kulit. Pepaya ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit yang sangat sensitif. Pepaya sangat baik untuk menghilangkan rambut ketiak yang keras dan kasar.

Hanya dengan mempersiapkan pepaya mentah dan tumbuk atau blender. Kemudian campur dengan sedikit bubuk kunyit. Aduk sampai merata sehingga menjadi pasta. Balurkan pada ketiak, diamkan selama 20 menit, sampai kering. Lalu bilas dengan air. Jika dilakukan secara teratur akan dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

5 Cara Menghilangkan Bulu Permanen Secara Alami

2.  Kunyit
Kunyit dipercaya bisa menghilangkan secara permanen, bahkan kunyit merupakan suatu bahan yang sudah digunakan di India dari zaman dulu. Kunyit memiliki kandungan antibakteri dan antiinflasi. Caranya sangat mudah sekali anda tinggal mencampur beberapa sendok bubuk kunyit dan tambah sedikit susu lalu diamkan sampai kering. Setelah itu cuci dengan air hangat.

3. Lemon
Persiapkan gula untuk dicampur dengan lemon. Lemon dapat membantu menghilangkan bulu wajah. Walaupun tidak menghilang setidaknya bisa menyamarkan bulu pada daerah sekitar wajah. Hal ini disebabkan karena lemon yang memiliki kandungan untuk memutihkan sehingga bulu rambutpun tidak terlalu terlihat.  Caranya campur 2 sendok gula dengan dua sendok teh lemon lalu tambahkan air 10 sendok. tempelkan pada wajah lalu diamkan sampai mengering sekitar 15 menit.

4. Madu
Madu ini akan kita gunakan untuk menghilangkan bulu kaki yang terlihat kurang indah. Ketika madu dicampur dengan lemon dan gula akan menjadi bahan perontok rambut yang buatan tangan sendiri. pasta madu tadi bisa dijadikan sebagai lilin untuk melakukan waxing.


5. Putih Telur
Kita sudah taukan putih telur bisa memutihkan, nah sekarang kita akan memakai putih telur ini untuk menghilangkan bulu tangan. Saya sendiri sangat setuju untuk yang satu ini, Jadi anda membuat campuran putih telur, 1 sendok gula dan tepung jangung. Kocong hingga menjadi sebuah pasta setelah itu oleskan pada tangan anda dan diamkan sampai mengering. Setelah kering tariklah pasta tadi, pasti bulu bulu halus akan ikut terangkat.

Demikian 5 cara menghilangkan bulu permanen secara alami, Semoga dengan melakukan hal tersebut masalah yang anda hadapi mengenai bulu dapat segera teratasi sehingga tidak perlu  minder untuk tampil didepan umum. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.