Cara Memutihkan Siku Dan Lutut

Siku dan lutut merupakan tempat yang biasanya mempunyai warna kulit lebih gelap dari kulit badan lainnya. Hal tersebut dikarenakan tempat tersebut sering diekuk sehingga kulit di tempat tersebut lebih cepat mati dan warnanya menjadi kusam atau gelap. Selain itu sering berkerut atau keriput.

Nah, sesudah sebelumnya saya menunjukkan tips mengenai cara memutihkan kulit badan dan memutihkan kulit wajah secara alami, kali ini giliran tips wacana cara memutihkan siku dan lutut.

Sama ibarat penggalan badan lainnya, bila dilakukan perawatan dengan benar, maka kulit siku dan lutut kita pun bisa menjadi halus, putih, mulus dan indah. Dan tentunya kita tidak memerlukan produk perawatan kulit yang mahal. Cukup memakai bahan-bahan alami yang tersedia di sekitar kita.

Siku dan lutut merupakan tempat yang biasanya mempunyai warna kulit lebih gelap dari kulit  Cara Memutihkan Siku dan Lutut
Lutut anggun dan putih berkat minyak zaitun
Oke, berikut ini cara memutihkan kulit lutut dan siku secara alami, silahkan disimak aik-baik kemudian praktekan di rumah.

1. Minyak Zaitun

Minyak yang berasal dari ekstrak buah zaitun ini memang terbukti mempunyai kegunaan bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Termasuk memutihkan kulit pada penggalan siku dan lutut.

Oleskan minyak zaitun secukupnya pada lutut dan siku, diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Minyak buah zaitun ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga menciptakan kulit terlihat lebih cerah bersinar.

2. Gunakan Spons Khusus

Salah satu penyebab warna gelap di tempat siku dan lutut yaitu alasannya yaitu tumpukkan sel-sel kulit mati. Untuk mengangkatnya, Anda memerlukan spons khusus atau loofa (bisa Anda beli di toko kosmetik). Setelah kult diolesi minyak zaitun, gosok perlahan dengan spons untuk mengangkat sel kulit mati.

3. Irisan Lemon

Air jeruk lemon terbukti ampuh dipakai untuk meratakan warna kulit. Caranya, belah lemon menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan penggalan dagingnya pada siku dan lutut. Biarkan selama 30 menit, kemudian bilas sampai bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin dua kali sehari.

4. Gunakan Pelembab

Jangan lupa berikan pelembab pada penggalan siku dan lutut setiap habis mandi. Ini untuk menjaga kelembaban kulit di tempat tersebut sekaligus menunjukkan nutrisi yang diharapkan kulit.

Oke, itu ia bebera langkah cara memutihkan siku dan lutut secara alami. Semoga bermanfaat dan jaga selalu kesehatan anda dan orang-orang tercinta.